Mod ‘Nakal’ One Piece Odyssey untuk Nami dan Robin Mulai Beredar

Mod Nakal One Piece Odyssey

Mod Nakal One Piece Odyssey – One Piece Odyssey telah dirilis bulan lalu dan mendapat resepsi cukup baik. Banyak fans menyebutnya sebagai petualangan One Piece dengan sentuhan JRPG tradisional Dragon’s Quest.

Tampaknya tak lengkap untuk game One Piece jika tidak hadirkan semua karakter utama, dan Bandai Namco tahu akan hal tersebut dan memuat semua anggota Topi Jerami termasuk Nami dan juga Nico Robin.

Dan sepertinya tak lengkap juga buat game PC dengan karakter perempuan cantik untuk tidak diberi mod “nakal”. Itulah yang terjadi pada kesempatan kali ini.

Mod Nakal One Piece Odyssey Mulai Bermunculan

Mod Nakal One Piece Odyssey Mulai Bermunculan

Dari sejumlah mod One Piece Odyssey yang ada untuk game ini, dua di antaranya yang paling dicari ialah mod nakal yang perlihatkan dua karakter perempuan dalam kelompok bajak laut Topi Jerami yakni Nico Robin dan juga Nami,

Seperti biasa, kami tidak akan memberi tahu secara detil akan mod ini. Tampaknya dari judul sudah dapat dimengerti apa yang dimaksud. Cara unduh hingga instalasi dapat kamu cari langsung di Nexusmods.

Selain mod nakal ini, ada beberapa mod lain untuk game JRPG One Piece ini, namun mayoritas di antaranya berhubungan dengan kedua karakter yang disebutkan tadi.

Mod nakal di PC gaming memang sudah menjadi tradisi tersendiri untuk setiap game besar yang dirilis, khususnya yang melibatkan karakter wanita cantik.

Budaya Mod Nakal di Game AAA

One Piece Odyssey

Mulai dari The Elder Scrolls V: Skyrim, Fallout 4, Final Fantasy 7 Remake, Tales of Arise, Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 Remake, Tomb Raider, dan bahkan Elden Ring, semuanya mendapatkan perlakuan serupa.

Meskipun banyak game AAA menargetkan audiens remaja ke atas, banyak studio tak berani untuk hadirkan konten ketelanjangan secara frontal untuk menghindari rating “Adult Only” yang dipandang ancaman besar karena potensi mengurangi penjualan.

Beberapa pekan lalu, The Witcher 3 Next Gen dilaporkan memiliki mod nakal tersisip di dalam update terbaru. Melihat versi next gen game tersebut merupakan kolaborasi modder dan developer, menjadi sebuah pertanyaan apakah mod itu datang dari salah satu modder, atau dari developer yang diam-diam “mengapresiasi” manusia berbudaya di komunitas modding.

Mod nakal tersebut tak lama kemudian dihapus, kemungkinan besar untuk menghindari konflik dengan badan rating di negara masing-masing.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang One Piece Odyssey beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version