Mod Nakal Starfield Sudah Mulai Muncul di Internet

Mod NSFW Starfield

Mod NSFW Starfield – Sejak perilisan game Starfield yang bahkan saat masih sesi Early Access, game baru Bethesda tersebut telah diramaikan oleh banyak mod dari Modder. Mod-mod tersebut hadir dengan berbagai macam peningkatan ataupun bisa membuat terhibur bagi para penggunanya.

Jika berbicara mengenai mod, tentu saja tidak sedikit dari gamer menantikan mod nakal Starfield dari para Modder. Dan kini permintaan kalian untuk mod nakal pun dikabarkan sudah muncul di internet.

Mod Nakal Starfield Muncul di Situs Mod Ternama

Mod Starfield

Melansir dari postingan di forum Reddit, saat ini kehadirn mod NSFW untuk game Starfield sepertinya sudah memasuki tahap permulaan. Melalui situs mod ternama, salah satu modder telah mengunggah 2 macam mod yang mana dapat membuat NPC tampil tanpa busana.

Meski masih terdengar cukup simpel, namun tak menutup kemungkinan bahwa ini hanyalah sebuah permulaan. Kemungkinan bakal ada lebih banyak mod nakal yang lebih beragam dan “unik” di masa mendatang.

Namun sepertinya bukan hal yang mustahil bahwa kehadiran mod di ame terbaru Bethesda ini mampu menyaingi konten NSFW yang ada di Skyrim, yang kini masih menduduki sebagai game Bethesda dengan mod nakal paling banyak.

Mod Nakal Starfield Muncul di Situs Mod Ternama

Terlebih dengan berbagai elemen game yang lebih luas tentu dapat menjadi peluang bagi para modder untuk menyajikan konten yang lebih “imajinatif”.

Jumlah Pemain Mencapai 6 Juta Player

Jumlah Pemain Gamenya Telah Mencapai 6 Juta Player

Baru saja dirilis dalam kurun beberapa hari lalu, kehadiran game terbaru Bethesda yang bertemakan eksplorasi luar angkasa tersebut sudah mampu mencapai kepopuleran besar. Kesuksesan game terbukti dengan data yang kini berhasil meraup lebih dari 6 juta player.

Meski begitu, kesuksean tersebut sepertinya sudah bukan hal yang mengherankan. Kehadiran game memang sudah ditunggu oleh banyak fans sejak lama, dan perilisannya mampu memenuhi atau bahkan melebihi ekspektasi.

Mudah-mudahan saja, kesuksesan tersebut mampu menjadi pendorong bagi The Elder Scrolls VI pada saat peluncurannya nanti. Dimana telah dilaporkan bahwa saat ini game sudah aktif masuki tahap pengembangan setelah developer rampungkan game baru Bethesda tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version