Ada Mod Narmaya Granblue Fantasy Relink yang Nakal, Ras Draph Memang yang Terbaik

Mod Narmaya Granblue Fantasy Relink

Mod Narmaya Granblue Fantasy Relink – Setelah penantian panjang, para Player Granblue Fantasy atau GBF bisa memainkan game action RPG berjudul Granblue Fantasy Relink. Game tersebut hadirkan petualangan baru yang lebih seru dan berbeda dari versi game mobile-nya.

Bahkan game ini juga mendapatkan banyak dukungan dari para Modder dengan berbagai macam mod-nya, mulai dari peningkatan gameplay sampai pengubahan model karakternya. Seperti mod nakal Narmaya di Granblue Fantasy Relink yang satu ini.

Mod Narmaya Granblue Fantasy Relink yang Nakal

Mod yang seperti apa itu :3

Seorang Modder bernama korone membuat mod terbaru GBF Relink yang bisa ditemukan di Nexus Mods. Bukan mod biasa, mod nakal yang satu ini dapat mengubah model karakter asli Narmaya di Granblue Fantasy Relink menggunakan pakaian yang *ehem* sangat seksi.

Mod yang diberi nama Narmaya MooMoo Bikini ini membuat sang Onee-san dari game GBF menggunakan pakaian seksi dengan motif polkadot hitam putih. Pola warna tersebut mirip dengan warna yang ada pada sapi. Hal ini menjadi terlihat cocok mengingat Narmaya adalah makhluk dari ras Draph.

Draph sendiri adalah sejenis ras di dunia Granblue Fantasy yang memiliki beberapa trait unik yang dimiliki oleh mereka, seperti tanduk yang terlihat seperti sapi. Setiap jenis kelamin pada ras ini memiliki beberapa ciri khas yang mereka miliki, dimana laki-laki identik dengan badan besar dan juga berotot.

Sementara untuk perempuan identik dengan badan yang pendek namun memiliki *ehem* ukuran dada yang besar diantara ras lainnya di dunia GBF.

Jadi tidak heran jika Narmaya yang merupakan salah satu karakter Draph paling populer di komunitas Granblue Fantasy mendapatkan sebuah mod dengan desain seperti sapi. Dari sini bisa saya bilang, “DRAPH ADA RAS TERBAIK DI GBF, CHANGE MY MIND!”

Penasaran ya lihat bagian bawahnya XD

Sudah Banyak Mod Granblue Fantasy Relink dari Modder, Termasuk yang Nakal

Granblue Fantasy Relink

Sejak game ini dirilis pada 31 Januari 2024, sudah ada banyak sekali mod yang dibuat oleh para Modder. Namanya juga komunitas GBF, tentu saja bakal ada mod-mod yang nakal mengubah penampilan model karakter waifu mereka.

Ada banyak mod nakal GBF Relink yang bisa kalian temukan di beberapa forum Mod seperti Nexus Mods, mulai dari mod uncensored karakter Zeta, Rosetta, Djeeta, Cagliostro, dan tentu saja yang paling populer adalah Narmaya.

Itulah informasi mengenai ada mod Narmaya Granblue Fantasy Relink yang nakal. Apakah kalian tertarik memasang mod Narmaya yang satu ini. Saya sih, otw ke TKP.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GBF atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version