Mod Next Gen untuk Witcher 3 Ubah Semua Tampilannya Menjadi Lebih Baik

the witcher 3 best rpgs 1212x683 1
Tak hanya “visual”, namun juga beberapa model 3Dnya.

Jika harus bertanya seberapa jauh modder mampu mengubah keseluruhan tampilan video game, maka jawabannya adalah sangat jauh. Masih ingatkah kamu dengan beberapa mod realistis GTA San Andreas yang telah dioprek berbagai modder di seluruh dunia? Mod milik The Witcher 3 berikut sepertinya akan segera memulai tren yang sama.

Beberapa mod di luar sana memang telah berhasil mengubah tampilan visual The Witcher 3: Wild Hunt dengan “filter” buatan mereka sendiri. Tak jarang para modder sematkan tekstur tambahan agar salah satu game terbaik milik CD Projekt RED tersebut memiliki tampilan visual yang lebih baik.

Namun hal ini berbeda dengan HD Reworked Project NextGen buatan Halk Hogan PL berikut. Mod ini akan mengubah beberapa obyek dan tekstur versi orisinal dari The Witcher 3: Wild Hunt dengan model dan tekstur buatannya sendiri.

Obyek atau model 3D yang dibuat sangat detil dengan kualitas tinggi. Terlihat beberapa model seperti apel yang terlihat kotak-kotak menjadi nampak lebih natural dengan tampilan yang sesuai seperti apel yang sebenarnya.

Menariknya mod tersebut tak menambah VRAM. Dengan kata lain, jika player telah memainkan gamenya dengan setting paling tinggi dan lancar, maka mereka tak perlu khawatir untuk menggunakan mod ini.

HD Reworked Project NextGen rencananya akan dirilis Hak Hogan PL pada tahun 2021 mendatang. Kamu bisa melihat seperti apa perubahannya melalui video di atas.

Tak hanya The Witcher 3: Wild Hunt, Halk Hogan PL juga berencana untuk membuat mod Overhaul untuk Cyberpunk 2077. Ia akan melakukan hal yang sama dengan game CD Projekt RED sebelumnya yakni dengan meningkatkan tampilan visual yang sekiranya membuatmu garuk kepala. Kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang The Witcher 3: Wild Hunt atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version