Mod NieR: Automata rubah A2 menjadi Tifa FFVII Remakes pada saat remaja!

Nier Automata Mod Teen Tifa Final Fantasy Vii Remake 7 710x400

Ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan oleh pemain dalam menunjukan apresiasinya di sebuah game. Ada yang membuat fan arts, ada yang membuat konten, dan ada juga yang membuat sebuah mod. Contohnya saja seorang fans yang membuat mod NieR automata untuk merubah A2 menjadi Tifa disaat remajanya.

Mod tersebut dikembangkan oleh Kekoulis, yang mana merubah model dari A2 menjadi model Tifa yang muncul pada saat flashback scene di versi remakenya. Kemudian temannya Kniouky menguploadnya di Nexus Mod. Pemain yang tertarik bisa mendownload mod 13.1mb tersebut hanya dengan melakukan gerakan copy paste file yang ada untuk membuat crossover yang dibuat fans kedua game tersebut.


Ada beberapa image yang diupload oleh Kniouky pada mod tersebut yang menunjukan si kecil Tifa yang berkeliling di sebuah taman hiburan. Ia juga mengupload bagaimana model A2 Tifa kecil ini akan bertarung pada saat pemain menginstall modnya tersebut.

NieR: Automata adalah game ARPG yang hadir di PS4, Xbox One dan PC!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version