Mod NoSkyrim Resmi Diblokir oleh Nexus Mods, Mod yang Larang Kamu Mainkan Skyrim

Skyrim Mod NoSkyrim

Skyrim, oh Skyrim. Game-mu selalu menjadi pusat hiburan para gamer. Game-nya yang selalu dirilis terus berulang kali dan berbagai mod yang terus aktif dari modder, seakan-akan game ini tidak pernah mati. Baru-baru ini sebuah mod populer bernama NoSkyrim diblokir oleh Nexus Mods karena dianggap merusak game Skyrim.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Apa Itu Mod NoSkyrim?

Mod NoSkyrim Resmi Diblokir oleh Nexus Mods, Mod yang Larang Kamu Mainkan Skyrim 5

Sebelum kita mulai pembahasan topik utamanya, mari saya jelaskan secara singkat mengenai mod ini. NoSkyrim adalah sebuah mod yang dibuat oleh user ThatLittleCommie yang membuat kamu tidak bisa bermain game Skyrim setelah mod tersebut di-install.

Mod dibuat oleh ThatLittleCommie bertujuan untuk menghentikan pemain dari ketergantungan mereka terhadap game Skyrim. Dengan mod NoSkyrim, pemain sama sekali tidak bisa membuka program dan memainkan game Skyrim di PC atau laptop pemain.

Meskipun kedengarannya seperti sebuah candaan, banyak pula gamer benar-benar memasang mod aneh ini pada PC dan laptop mereka. Mod ini sebelumnya bisa didapatkan pada forum Nexus Mods.

Mod NoSkyrim Diblokir oleh Forum Nexus Mods

Mod NoSkyrim Resmi Diblokir oleh Nexus Mods, Mod yang Larang Kamu Mainkan Skyrim 6

Tak ada angin dan tak ada hujan, tiba-tiba saja mod NoSkyrim ini diblokir oleh forum Nexus Mods. Tidak ada penjelasan resmi dari pihak Nexus Mods terkait diblokirnya NoSkyrim pada forum tersebut. Diduga mod tersebut diblokir karena dianggap telah merusak game Skyrim.

Petisi Aksi Protes

Mod NoSkyrim Resmi Diblokir oleh Nexus Mods, Mod yang Larang Kamu Mainkan Skyrim 7

Diblokirnya mod NoSkyrim di forum Nexus Mods membuat para gamer tidak setuju dengan keputusan forum tersebut. Bahkan pemilik mod NoSkyrim, yaitu ThatLittleCommie, membuat sebuah petisi melalui situs change.org untuk mengembalikan mod buatannya di Nexus Mods.

Pada saat artikel ini ditulis (30/8), petisi ini sudah ditandatangani 159 orang. Beberapa komen lucu dari gamer pun muncul pada kolom komentarnya. Ada yang bilang mod NoSkyrim telah mengubah hidupnya. Ada pula yang mengatakan bahwa dia mendatangani petisi ini sebagai pengingat untuk Todd Howard agar dia bisa menghentikan siklus kehidupan game-nya yang abadi itu.

Hadirkan Fitur Memancing, Skyrim Anniversary Edition Tuai Respon Positif dari Para Gamer

Mod NoSkyrim Resmi Diblokir oleh Nexus Mods, Mod yang Larang Kamu Mainkan Skyrim 8

Berbicara mengenai Skyrim, tampaknya gamer masih antusias dengan hadirnya game Skyrim Anniversary Edition. Entah mereka itu sarkas atau memang beneran antusias, tetap saja game ini masih populer di industri game.

Salah satu yang bikin gamer suka dari versi terbaru Skyrim ini adalah adanya fitur memancing. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod NoSkyrim untuk game Skyrim diblokir oleh Nexus Mods. Semoga saja mod buatan ThatLittleCommie bisa kembali di forum Nexus Mods agar pemain bisa memasang mod tersebut dan berhenti bermain game Skyrim.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skyrim atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version