Mod Novistador Resident Evil 4 Remake Ini Ubah Tampilan Ashley Menjadi Monster Serangga

Mod Novistador Resident Evil 4 Remake

Mod Novistador Resident Evil 4 Remake – Karakter Ashley di Resident Evil 4 maupun versi Remake, nampaknya tidak akan pernah berhenti mendapatkan mod-mod aneh dari para modder. Setelah sebelumnya Ashley harus berubah menjadi tikus kecil, ada pula mod yang mengubah si anak Presiden ini menjadi monster mengerikan Regenerator dalam game.

Dan kini, modder kembali membuat mod aneh lainnya untuk Ashley yang dapat mengubahnya menjadi monster serangga dalam game RE4 Remake. Seperti apa modnya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Ashley Menjadi Monster Serangga dengan Mod Novistador Resident Evil 4 Remake

Seorang modder bernama zhoujihao baru saja membagikan mod terbaru buatannya. Modder ini orang yang sama membuat mod Ashley berubah menjadi Regenerator dalam game RE4 Remake.

Pada mod baru ini, zhoujihao membuat mod yang dapat mengubah Ashley menjadi monster serangga mengerikan bernama Novistador di game Resident Evil 4 Remake. Sama seperti mod Regenerator, mod ini terlihat sangat aneh ketika monster tersebut secara teknis adalah Ashley. Bayangkan gerakan lentik Ashley mencoba menggoda Leon berubah menjadi monster mengerikan.

Kalian bisa lihat mod Novistador Resident Evil 4 Remake di bawah ini.

Ewwwwwww
Hilang fokus sedikit bisa gak sengaja tembak Ashley, nih…

Reaksi Gamer

Jadi aneh melihatnya

Tentu saja mod buatan modder zhoujihao ini mendapatkan berbagai respon dari gamer. Ada yang merasa jijik ketika melihat model karakter Ashley berubah menjadi Novistador. Dan ada juga yang merasa kalau ini bisa menambah unsur horror dalam game karena kalian akan diikuti Ashley secara terus menerus dalam wujud Novistador.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer ketika melihat mod Novistador buatan zhoujihao.

“Yaaah, game ini memang seharusnya game horror, sih.”

“Menjijikkan, aku suka.”

“Bro, aku khawatir dengan kondisi mentalmu.”

10 Karakter Resident Evil Paling Populer Menurut Gamer di Jepang

Karakter Resident Evil Paling Populer

Berbicara mengenai Resident Evil, baru-baru ini kami telah membuat sebuah artikel menarik bagi para penggemar game survival horror milik Capcom. Terungkap informasi seputar 10 karakter Resident Evil paling populer berdasarkan hasil voting gamer di Jepang.

Siapa karakter RE paling populer menurut gamer Jepang? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Mod Novistador Resident Evil 4 Remake yang mengubah model karakter Ashley menjadi monster serangga yang mengerikan. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version