Mod Nyeleneh Red Dead Redemption 2 Mungkinkan Player Untuk Berubah Jadi Raksasa

62909 15

PC memang bisa dibilang merupakan platform yang paling fleksibel, tak seperti console, banyak game yang rilis di platform PC berakhir jadi bahan eksperimen para modder. Hal tersebutlah yang seringkali terjadi pada segudang game racikan Rockstar, dan kali ini yang menjadi sasarannya adalah Red Dead Redemption 2.

Baru dirilis awal bulan ini, game ambisius bertemakan wild west tersebut telah menjadi sasaran para modder untuk menuangkan berbagai ide gilannya. Setelah sebelumnya menghadirkan mod nyeleneh yang mampu mengubah karakter utama menjadi para NPC, aksi para modder tak berhenti disitu saja. Seorang moder berjuluk “LMS” telah meluncurkan sebuah mod “Lenny’s Simple Trainer” yang tak kalah nyeleneh dan memungkinkan merubah wujud daan bentuk karakter sesuka hati.

Hampir mirip seperti mod racikan TanyaeNorth, yang membedakannya adalah mod Lenny’s Simple Trainer terasa lebih variatif. Kalian tak hanya dapat bermain sebagai NPC, namun juga dapat mengubah ukuran karakter utama untuk menjadi besar bak titan ataupun menjadi sekecil action figure. Selain itu, mod tersebut juga punya banyak fungsi dan membuat kalian bisa menginput command apapun dengan mudah, seperti mengubah cuaca misalnya.

Bagi kalian yang tertarik mencicipi mod nyeleneh yang satu ini bisa langsung mengunjungi link berikut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version