Mod Online PvP dan Mode Coop Pada Sekiro : Shadows Die Twice Kini Sudah Bisa Mainkan

GJivBrL8eGkmbX8Rj7ZHQC

Sebelumnya kalian mungkin pernah mendengar bahwa, mod online PvP Sekiro : Shadows Die Twice pada saat itu sedang dikembangkan, kini kalian bisa mencoba mod tersebut melalui NexusMods.com, mod ini dibuat oleh seorang modder yang bernama LukeYui.

LukeYui membuat mod tersebut bertujuan untuk, membuat pengalaman yang ia rasakan pada saat bermain soul series pada mode online nya, namun mod ini yui berkata “mod ini masih dalam tahap early public beta” jadi untuk para gamer yang sudah tidak sabar untuk mencoba mod tersebut, pasti kalian akan menemukan beberapa bug, crash ataupun ketidakstabilan pada game tersebut. Namun Yui berjanji untuk memberikan update dan patch kedepannya. Perlu diketahui server pada sekiro : shadows die twice ini tidak mempunyai server utama, jadi hanya menggunakan Koneksi P2P (peer to peer).

Mod ini mempunyai fitur seperti support hingga 6 pemain, yaitu 1 host dan sisanya Phantoms, lalu kalian juga bisa menggunakan fitur ini sebagai Co-op mode, sama hal nya seperti pada soul series yaitu adanya invasion pada mod online ini. Untuk penjelasan lebih lanjut dan cara penggunaan mod ini bisa kalian lihat melalui Link ini, atau kalian bisa langsung mengunjungi NexusMods.com.

Apakah kalian tertarik untuk menggunakan mod ini ? yang mana mod ini hampir menyerupai mode online yang sama seperti pada game Dark Souls Series. silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : NexusMods.Com, DSOG

Exit mobile version