Lupakan Pokemon, Mod Palworld Digimon Menjadi Incaran Gamer

Mod Palworld Digimon

Mod Palworld Digimon – Hingga saat ini sejak rilis, game Palworld buatan developer Pocketpair tampak masih ramai dimainkan oleh para Gamer. Tidak hanya berhasil mencuri perhatian Gamer saja, game ‘Pokemon with guns’ ini ramai diperbincangkan oleh banyak pihak bahkan developer game lain sekalipun.

Tentu saja yang namanya game, pasti ada saja mod-mod unik buatan para Modder di komunitas gamenya. Mengingat mod Pokemon bisa memicu banyak masalah dengan Nintendo, Modder pun satu per satu membuat mod Palworld Digimon.

Mod Palworld Digimon Menjadi Incaran Gamer di Komunitas

Wah, seperti apa mod Digimon-nya, ya?

Berdasarkan hasil penelusuran di internet, sudah ada beberapa Modder membuat mod Palworld Digimon di berbagai macam forum seperti salah satunya Nexus Mods. Di forum tersebut, sudah ada beberapa mod Digimon yang bisa kalian temukan di sana.

Salah satunya adalah mod dimana kalian bisa mengubah monster Pals Bushi menjadi Digimon Omnimon atau Omegamon. Kalian bisa lihat mod Omnimon buatan Modder SVBOY di bawah ini.

Ini sih keren banget mod-nya
Otw pasang mod-nya

Tidak hanya Omnimon saja mod Digimon untuk game Palworld yang ada di Nexus Mods. Digimon seperti Gabumon, Garurumon, dan Tyrannomon bisa kalian temukan dari berbagai kreator Modder ke dalam game Palworld. Kalian bisa lihat tampilan mod-nya di bawah ini.

Ada Gabumon juga
(Source: SVBOY)
Garurumon juga ada
(Source: FrancisLouis)
Tyrannomon
(Source: SVBOY)

Ada Juga Mod Palworld Renamon

Dan tentu saja ada mod Palworld bagi para penggemar Digimon bagi beberapa kalangan Player-nya. Kalian juga bisa menemukan mod game Palworld yang dapat mengubah karakter Player menjadi Renamon.

Pada awalnya mod tersebut tampak bisa digunakan oleh semua orang. Namun pada saat artikel ini ditulis (4/2), sang Modder membuat pemberitahuan kalau dia berencana untuk membuat konten versi ‘nakal‘ dari mod Renamon buatannya. Jadi kalian tidak bisa mengaksesnya seperti biasa di Nexus Mods.

Kalian bisa lihat mod-nya di bawah ini.

ALAMAAAAAK

Itulah informasi mengenai Modder membuat mod Palworld Digimon yang mulai menjadi incaran beberapa kalangan Gamer di komunitas. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version