Mod Palworld Pokemon Langsung Dapat Teguran dari Nintendo

Mod Palworld Pokemon

Mod Palworld Pokemon – Game mirip Pokemon berjudul Palworld berhasil mencuri perhatian para gamer. Selain kemiripannya dengan game Nintendo, game tersebut juga memiliki keunikannya sendiri, seperti bisa menggunakan senjata api.

Jadi tidak heran jika para Modder langsung gercep membuat mod Palworld Pokemon seperti yang sudah diperlihatkan oleh ToastedShoes. Namun tidak perlu waktu lama, mod tersebut tiba-tiba langsung mendapat teguran dari Nintendo.

Mod Palworld Pokemon Langsung Ditegur sama Nintendo

Nah, lho….

Informasi ini ramai menjadi bahan perbincangan para Gamer, terlebih para Player Palworld. Itu karena keberadaan mod Palworld Pokemon dari ToastedShoes langsung dihubungi oleh Nintendo. Kalian sendiri pasti tahu apa alasan Nintendo menghubungi ToastedShoes terkait mod ini, bukan?

Hal ini dia ungkap sendiri melalui akun Twitter miliknya. Dalam tweet singkat, ToastedShoes mengatakan kalau dia baru saja dihubungi dari pihak Nintendo. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, video yang memperlihatkan mod Pokemon tersebut sudah dihapus dari internet.

Cepat juga Nintendo langsung turun tangan

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Nintendo sudah menghubungi saya, silahkan berikan tanggapan kalian dan doanya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, rencananya mod tersebut bisa gamer dapatkan dengan membelinya. Mungkin karena alasan itu, pihak Nintendo langsung turun tangan karena mod-nya sendiri dijual dengan menggunakan model dari karakter yang ada di game Pokemon.

Dilansir dari IGN, ToastedShoes memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini. Dia mengatakan ada rencana untuk merilis video lebih detail dari mod buatannya. Namun dengan kondisi saat ini, dia mencoba untuk mematuhi hak cipta yang datang dari Nintendo.

“Kami ingin menyelesaikan mod ini dan merilisnya secara gratis ke publik, namun untuk saat ini kami ingin bermain aman dan tidak ingin ada masalah legal terjadi.”

ToastedShoes

Reaksi Gamer

Palworld

Pengumuman dari ToastedShoes di akun Twitter miliknya memunculkan berbagai macam reaksi dari Gamer lain. Banyak dari mereka sudah menduga kalau hal ini cepat atau lambat bakal terjadi. Namun mereka tidak menyangka pihak Nintendo bisa langsung cepat turun tangan mengenai keberadaan mod tersebut yang bahkan belum dirilis sama sekali secara publik.

Berikut ini beberapa reaksi dari Gamer ketika mengetahui mod Palworld Pokemon mendapat teguran dari Nintendo.

Semoga para Ninja Nintendo mengampunimu…
Kau bakal menjadi toasted ketika Nintendo sudah selesai denganmu XD
Ini memang seharusnya bakal terjadi lol
Buset. Kita semua tahu kalau ini bakal teerjadi. Tapi tidak secepat ini.

Itulah informasi mengenai mod Palworld Pokemon langsung mendapat teguran dari pihak Nintendo. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version