Mod “Panas” Pertama Sekiro Shadow Die Twice Muncul di Internet

in ,

PC merupakan salah satu platform yang terbilang sangatlah unik, selain karena unggul di sisi grafik juga karena PC memberikan ruang kebebasan mod bagi para penggemarnya yang fanatis. Tak terkecuali dengan game yang hardcore satu ini, yang kabarnya baru saja mendapatkan “Mod Bugil” dari komunitas. Meski cukup hardcore mod ini nantinya akan menggantikan model karakter dari Wolf, Emma dan juga Genichiro.

Bernama ApolloHoo modder dari forum mod terkenal NexusMod yang bisa dibilang cukup gemar mengotak atik tampilan game Sekiro Shadow Die Twice. Mod bugil ini sendiri bukan satu-satunya karya miliknya bagi sekiro, dirinya juga pernah merilis mod lain seperti “True Son of Owl Outfit“, “Pink Guardian Ape” dan masih banyak lagi. Meski begitu seluruh mod yang ia upload masih berkutat pada game Sekiro Shadow Die Twice saja.

Panas

Pada “Mod Bugil” kali ini ApolloHoo memanfaatkan model dari Darksouls 3 untuk mendesain Celana dalam serta badan polos bagi mod Sekiro miliknya. Sehinga setelah kalian menginstall Mod Engine untuk Sekiro, kalian perlu mendownload “mod material pack Darksouls 3 dan Bloodborn” untuk Sekiro Shadow Die Twice. Namun karena memang mod ini menjadi mod panas pertama bagi Sekiro, bisa dibilang tekstur serta detail yang ditawarkan masih sangat polos dan ala kadarnya. Seperti bagaimana model karakter Sekiro yang sangat polos tanpa ada puting, terlihat serupa dengan model karakter milik Emma. Kalian juga bisa melihat garis kontras antara leher dan badan milik Sekiro, terlihat seperti dirinya tengah mengenakan kostum haloween.

Kenapa saya diginiin

Bagi kalian yang bingung mengisi waktu senggang kalian, kalian bisa mencoba berpetualang kembali bersama dengan Sekiro baru yang terlahir lebih “bebas”. Jika kalian tertarik membaca berita mengenai game terbaru kalian bisa membacanya di sini.

Source: PCGamer

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Your email address will not be published.