Mod Persona 3 Portable Ini Hilangkan Rute Pacaran dengan Ken Amada dalam Game

Mod Persona 3 Portable

Mod Persona 3 Portable – Setelah penantian panjang, gamer terlebih penggemar Persona Series akhirnya bisa memainkan game klasik berjudul Persona 3 Portable atau biasa disingkat P3P untuk platform gaming saat ini termasuk juga PC.

Game yang berdasarkan cerita Persona 3 tersebut menghadirkan banyak penambahan dan variasi 2 Protagonist berbeda dengan pengalaman sama dari versi PSP. Jadi tidak heran jika versi PC game tersebut akan mendapatkan berbagai macam mod dari para Modder.

Dan baru-baru ini, sebuah mod pun dibuat oleh Modder dimana kalian bisa menghilangkan rute romance Ken Amada untuk rute Female Protagonist. Lho, kok gitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Rute Romance Ken Social Link Dihilangkan dengan Mod Persona 3 Portable

FBI memantau

Seorang Modder bernama MadMax1960 membagikan sebuah mod untuk game P3P. Mod tersebut berfungsi untuk menghilangkan rute romance pada karakter Ken Amada di rute Female Protagonist dalam game.

Berikut deskripsi mod buatan MadMax1960.

“Ken belum cukup dewasa. Gunakan ini. Tolong jangan berhubungan romantis dengan Ken.”

MadMax1960

Alasan Kenapa Mod Dibuat

Parah….
(Saus: Gamebrott)

Bagi kalian yang belum paham kenapa mod tersebut dibuat, mari saya jelaskan secara singkat. Dalam rute Female Protagonist di P3P memberikan kalian kesempatan untuk berpacaran dengan para karakter pria dalam game. Termasuk juga Ken Amada.

Dalam cerita yang berlangsung di P3P, Ken Amada adalah anak laki-laki yang memiliki kemampuan untuk memanggil kekuatan Persona dan bergabung dengan tim S.E.E.S. Untuk kalian ketahui, Ken masih berumur sekitar 10-11 dan masih duduk di bangku SD. Dengan adanya opsi dimana Female Protagonist bisa memilih Ken sebagai pacar membuat banyak orang tercengang termasuk saya sendiri ketika memainkannya pertama kali di PSP.

Jadi karena itulah Modder MadMax1960 membuat mod ini bagi mereka yang tidak ingin memiliki opsi menjadikan Ken sebagai pacar untuk Female Protagonist dalam game

Nama Resmi Female Protagonist Persona 3 Portable Telah Terungkap

Nama Female Protagonist P3P terungkap

Berbicara mengenai Female Protagonist dalam game P3P, sejak kemunculan port/remaster gamenya, gamer menemukan bahwa nama resmi dari karakter tersebut telah terungkap. Hal ini mereka temukan dengan beberapa cara yang bisa dilakukan oleh semua orang. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod karya MadMax1960 menghilangkan rute romance Ken Social Link di game Persona 3 Portable. Bagaimana menurut kalian dengan mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PersonaPersona 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version