Mod Pertama Final Fantasy XII: The Zodiac Age Buatmu Bisa Memainkan Reks Sampai Gamenya Tamat

Reks big
Terlihat bodoh namun cukup seru untuk dicoba.

Sejak dirilis beberapa minggu yang lalu di Steam, Final Fantasy XII: The Zodiac Age miliki respon yang sangat positif dari para fansnya. Dan meskipun tak miliki mod support resmi, namun para modder sepertinya tak menyerah dan berusaha memodifikasi gamenya sebisa mungkin.

Beberapa mod yang dibuat kebanyakan masih dalam status early-mod. Hal ini disebabkan karena Denuvo berikan kemampuan basic modding terhadap game-game yang dilindunginya, termasuk Final Fantasy XII: The Zodiac Age yang sudah terjebol beberapa hari yang lalu ini (versi Steam masih menggunakan Denuvo, red).

Mod pertama game ini berjudul “Play as Reks Fully” yang mungkinkanmu memainkan Reks hingga gamenya tamat. Ia akan gantikan Vaan sampai kamu menyelesaikan gamenya. Ia dibuat berdasarkan glitch yang ditemukan oleh ejh1990 di Steam. Tak hanya itu saja, mod buatan ThePunisher255 ini juga hadir dalam satu paket Cheat Table untuk memodifikasi status, equipment, gambit, hingga jobnya. Sudah siapkah kamu untuk memainkan Reks sampai tamat?

Exit mobile version