Mod Pixel Souls Demastered Mengubah Dark Souls Remastered Menjadi Game Burik

Mod Pixel Souls Demastered

Mod Pixel Souls Demastered – Game Dark Souls buatan developer FromSoftware memberikan pengaruh besar di industri video game. Game tersebut melahirkan sebuah genre dimana game yang sulit mendapatkan julukan sebagai Soulslike dari gamer. Game ini juga telah dirilis versi Remastered dengan beberapa peningkatan, termasuk grafis.

Namun, bagaimana jika game tersebut justru mendapatkan versi Demastered dengan grafis game yang burik? Itulah yang terjadi pada sebuah mod game yang satu ini.

Dark Souls Remastered Menjadi Game Burik di Mod Pixel Souls Demastered

Dark Souls Remastered

Sebuah mod bernama Pixel Souls Demastered buatan thegreatgramcracker di forum Nexus Mods menghadirkan sebuah fitur unik untuk game Dark Souls Remastered. Game tersebut mengubah game Souls Series tersebut menjadi game dengan grafis burik, mulai dari tekstur area, karakter, musuh, environment, visual effect, bahkan sampai menu sekalipun.

Mod mengubah tekstur grafis game menjadi terlihat seperti gambar Pixel tersebut dibuat oleh thegreatgramcracker dengan menggunakan alat proses algoritma ditulis di C# dan memanfaatkan alat dari Magick.NET.

Grafis tekstur pixel tersebut menggunakan tekstur asli dalam game dengan beberapa perubahan kecil pada area maupun musuh agar terlihat lebih bagus. Dan dia memastikan kalau mod ini dibuat tanpa sama sekali mengunakan AI.

Beberapa Fitur Mod Lainnya

Buset jadi game burik

Tidak hanya hadirkan dengan menurunkan kualitas grafis pada game jadi burik, mod ini juga hadirkan beberapa fitur lainnya menambah nuansa game zaman tempo dulu. Salah satunya adalah menurunkan kualitas audio menjadi lebih jelek dan beberapa tracks music baru dalam game.

Track Music yang ada pada mod ini merupakan hasil kerja sama dengan Illusory Wall yang mana sang Modder memasukkan beberapa list lagu buatannya, seperti Firelink Shrine dan Gwyn’s Theme. Lagu-lagu tersebut hadir dengan versi 8-bit memberikan kesan game ini menjadi seperti game jadul.

Bahkan tekstur model karakter dan musuhnya jadi burik juga

Sang Modder mengatakan kalau mod ini juga bisa berfungsi pada saat bermain secara Online. Namun dia memperingatkan kepada gamer yang menggunakan mod ini untuk tidak melakukan hal tersebut karena bisa berpotensi kena Banned.

Kalian bisa lihat mod-nya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai mod Pixel Souls Demastered yang dapat mengubah game DS Remastered menjadi game burik. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod buatan thegreatgramcracker ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Dark Souls atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version