Mod Raytracing Buat Horizon Zero Dawn Nampak Lebih Indah

Hzd 8k
Lebih tajam, lebih indah.

Peluncuran Horizon Zero Dawn ke PC yang berikan keuntungan super segar bagi Sony Interactive Entertainment berikan komunitasnya berbagai kesempatan untuk mencicipi game eksklusif PlayStation tersebut.

Tak hanya menikmati gamenya, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memodifikasinya via mod. Salah satu mod yang paling umum muncul pertamakali adalah reshade yang akan mengubah tampilan visual gamenya sesuai yang diinginkan. Namun, bagaimana jika ia digabungkan dengan raytracing? Inilah yang dipamerkan YouTuber sekaligus modder berikut.

Digital Dreams baru saja bagikan bagaimana mod visual bisa mengubah tampilan Horizon Zero Dawn menjadi lebih indah. Ia menggunakan reshade efek raytracing yang telah ia modifikasi sendiri. Hasilnya? Mod tersebut tingkatkan Global Illumination dan Ambient Occlusion menjadi lebih baik.

Digital Dreams jelaskan ia juga gunakan mod kamera untuk menunjukkan betapa indahnya dunia Horizon Zero Dawn dalam setting extreme + mod shader dengan raytracing. Terlebih ia menggunakan resolusi 8K (meskipun di YouTube videonya hanya mendukung resolusi maksimum 4K) yang tunjukkan visual super detil yang dimilikinya.


Baca lebih lanjut tentang Horizon Zero Dawn, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version