Mod Regenerator Resident Evil 4 Remake Ini Gantikan Posisi Ashley sebagai Heroine

Mod Regenerator Resident Evil 4 Remake

Mod Regenerator Resident Evil 4 Remake – Siapa sih yang tidak kenal dengan monster mengerikan dan juga berbahaya bernama Regenerator di game Resident Evil 4? Monster tersebut ditakuti oleh banyak gamer bagi siapa saja yang pernah menghadapinya, baik itu di RE4 maupun versi Remake.

Dengan kemampuan regenerasi yang cepat, agresif, dan sulit untuk dikalahkan karena harus menargetkan 3 titik kelemahan di dalam tubuhnya, tidak sedikit dari gamer sangat membenci dia. Kalian tahu apa yang lebih dibenci dari monster ini? Bayangkan jika model Regenerator mengganti posisi Ashley sebagai Heroine dalam game.

Posisi Ashley sebagai Heroine Digantikan dengan Mod Regenerator Resident Evil 4 Remake

Seorang Modder bernama zhoujihao baru saja meng-upload hasil mod buatannya di forum Nexus Mods. Mod tersebut mengubah model karakter Ashley menjadi monster mengerikan Regenerator di RE4 Remake. Dengan model karakter Regenerator tapi memiliki gerakan seperti Ashley yang bisa membuat kalian merasa geli dan semakin membenci monster tersebut ataupun ke sang heroine dalam game.

Kalian bisa lihat penampilan mod-nya dalam game di bawah ini.

MATAKUUUUU!!!!
AAAARRGRGGHHHHH

Reaksi Gamer

AWKWWKWOKWOWWO

Tidak hanya saya saja yang merasa semakin takut melihat campuran antara Ashley dan Regenerator dengan mod Resident Evil 4 Remake buatan zhoujihao, banyak gamer lain juga merasakan hal yang sama. Pada kolom komentar postingan mod zhoujihao, banyak gamer yang menunjukkan berbagai macam reaksi, mulai dari terhibur, suka, geli, dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa komentar menarik dari user di postingan mod zhoujihao.

“Omg this is so hawt!”
“Ini benar-benar cursed, saya suka!”
“Tidak terlalu seksi jika tidak menggunakan make-up”
“Gadis yang malang, atau mungkin Leon salah bawa orang.”
“Ya, Tuhan! AHAHAHA!”

10 Game Resident Evil Paling Mengerikan Menurut Gamer di Jepang

Game Resident Evil paling mengerikan

Berbicara mengenai RE, sebelumnya kami telah membahas sebuah artikel menarik mengenai 10 game Resident Evil paling mengerikan. Informasi tersebut berdasarkan hasil sebuah voting dari gamer di Jepang. Apa saja game Resident Evil paling mengerikan? Kalian bisa baca selengkapnya di artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod Generator Resident Evil 4 Remake mengubah model Ashley jadi monster Generator yang mengerikan. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini agar bermain jadi lebih menyeramkan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version