Mod Remake The Elder Scrolls: IV Skyblivion Telah Mendekati Tahap Final

alongainb

Sudah beberapa tahun berlalu sejak TESRenewal unjuk gigi tentang Mod besar-besaran berjudul Skyblivion melalui trailernya. Skyblivion sendiri adalah sebuah Mod yang dibuat secara ambisius untuk membawa game Elder Scroll IV: Oblivion agar bisa dinikmati generasi baru. Mod yang mampu merubah The Older Scroll: Oblivion dengan grafis yang tertinggal menjadi lebih ciamik dan indah. Akhirnya kerja keras TESRenewal mulai terbayar.

Pada laman resmi Skyblivion, pihak developer menjelaskan bahwa mereka telah dekat dengan kata selesai. Pembuatan map, makhluk, tumbuhan, senjata, armors dan semuanya telah terimplentasi dan di produksi pada kecepatan diluar ekpektasi. Hasilnya dunia skyblivion terasa lebih hidup, ditambah degan setiap sudut dunia akan dipenuhi dengan binatang liar dan monster yang siap menyerang mu kapan saja. Sedangkan untuk quest, developer Skyblivion meraih beberapa progess yang cukup pesat, meski masih banyak yang harus dilakukan agar berjalan lebih mulus.

Tentu saja ini adalah hal yang luar biasa bagi mereka yang telah menunggu mod ini. Sebuah mod yang membuat game The Elder Scroll: Oblivion seolah menjadi game baru yang luar biasa. Meski diberikan secara gratis, jangan lupakan syarat untuk memainkan mod ini yang bisa kamu lihat pada website mereka.


Sumber: Skyblivion.com


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Mod atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version