Mod Resident Evil 2 Remake Ini Hadirkan Fixed Camera seperti Versi Original

Mod Resident Evil 2 Remake Fixed Camera

Mod Resident Evil 2 Remake Fixed Camera – Sudah 5 tahun berlalu, game Resident Evil 2 Remake telah rilis. Game tersebut hadirkan kembali game survival horror RE2 klasik dengan banyak peningkatan, mulai dari grafis, cerita, dan juga gameplay yang lebih modern.

Meskipun mendapatkan banyak respon positif dari Gamer, namun mereka menyayangkan developer Capcom tidak menghadirkan fitur Fixed Camera seperti yang ada di versi original. Menjawab permintaan tersebut, Modder pun turun tangan membuat mod-nya.

Mod Resident Evil 2 Remake Ini Hadirkan Fixed Camera yang Bikin Nostalgia

Seperti apa mod-nya, ya?

Seorang Modder bernama alphaZomega baru-baru ini membagikan mod baru buatannya di forum Nexus Mods. Mod tersebut menghadirkan fitur dimana Resident Evil 2 Remake kembali menggunakan Fixed Camera seperti yang ada di versi originalnya dulu.

Kalian bisa lihat bentuk mod RE2 Remake buatan alphaZomega di bawah ini.

Ini keren sih mod-nya
Jadi terasa semakin horror ala versi original

Fitur Original Resident Evil 2 Turut Dihadirkan

Ada beberapa fitur lainnya di mod seperti yang ada di versi original

Berdasarkan informasi mod buatan alphaZomega, mod tersebut juga turut menghadirkan fitur-fitur yang ada di Resident Evil 2 versi Original. Fitur tersebut mulai dari Tank Control, sistem Aim klasik, dan lainnya.

Bahkan sang Modder juga turut hadirkan settingan lengkap beberapa fitur yang dapat memberikan Player banyak fungsi menyesuaikan permainan mereka agar lebih nyaman dimainkan. Berikut ini fitur-fitur yang disediakan pada mod ini selain dari Fixed Camera:

Itulah informasi mengenai mod Resident Evil 2 Remake buatan Modder yang menghadirkan fitur Fixed Camera seperti di versi original. Apakah kalian tertarik memainkan game RE2 Remake lagi dengan menggunakan mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version