Mod Resident Evil 3 Berikut Mungkinkanmu Mainkan Fall Guy

Fall Guys Resident Evil 3
Fall Guy vs Nemesis? Kenapa tidak?

Belum genap satu bulan sejak perilisannya, Fall Guys: Ultimate Knockdown telah menjadi fenomena yang luar biasa di kalangan gamer. Hal ini karena permainan seru yang bisa dimainkan bersama rekan atau keluarga masing-masing fans. Beberapa kolaborasi dan keinginan untuk hal tersebut juga menjadi sebuah fenomena yang cepat atau lambat menjadi kenyataan.

Perusahaan seperti KFC, Walmart hingga CD Projekt RED pun tertarik untuk lakukan kolaborasi dengan game buatan Mediatonic tersebut. Bahkan Yoko Taro dan timnya dari Square-Enix kemarin masih ingin membicarakan bagaimana jika skin NieR: Automata akan terjun di Fall Guys: Ultimate Knockdown.

Tren tersebut juga membuat banyak fans yang meracik beberapa ilustrasi skin Fall Guy yang mereka inginkan melalui cuitan Twitter. Namun sepertinya modder berikut tak mau berlama-lama menunggu Mediatonic untuk hadirkan skin resmi Resident Evil 3 dalam gamenya.

Alih-alih membuat desain skinnya untuk Fall Guys: Ultimate Knockdown, modder bernama XxCRAZYPOTATOxX membuat skin Fall Guy di Resident Evil 3. Skin bernama Jilly Bean (parodi dari judul lagu Michael Jackson, Billy Jean) tersebut menggantikan model Jill Valentine, tokoh utama gamenya.

Tak hanya Jill, Jilly Bean juga akan mengganti model Carlos dan Nemesis menjadi Fall Guy. Berbeda dengan Jill dan Carlos di mana nyaris seluruh tubuhnya digantikan dengan Fall Guy, Nemesis hanya diganti model kepalanya saja. Membuatnya menjadi lebih imut dan lucu dibanding keren dan menyeramkan.

Tentu saja bagi kamu yang tertarik untuk mendownloadnya bisa mengunjungi laman Nexus Mod berikut untuk memasangnya di game Resident Evil 3 Remake milikmu. Kamu juga bisa melihat bagaimana mod ini bekerja melalui video di bawah.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil 3 Remake, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version