Mod Resident Evil Village Ini Tampilkan Wajah Duke yang Mirip Seperti Tara Arts

Mod Resident Evil Village Ini Tampilkan Wajah Duke yang Mirip Seperti Tara Arts

Mod Resident Evil Village Ini Tampilkan Wajah Duke yang Mirip Seperti Tara Arts

Modifikasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan”Mod” di komunitas gaming merupakan perubahan satu atau lebih aspek dalam video game baik itu tampilan maupun cara berinteraksi. Biasanya mod ini dibuat oleh gamer atau penggemar dari game itu sendiri. Baru-baru ini Facebook dihebohkan dengan sebuah Mod Resident Evil Village yang menghadirkan wajah Youtuber Diwantara Anugrah Putra atau yang kerap dikenal dengan Bang Tara dari channel Tara Arts Game Indonesia.

Mod ini dipost oleh Gema Cita Andika melalui akun Facebooknya dimana diperlihatkan bahwa wajah Duke dalam Resident Evil Village berubah menjadi wajah bang Tara. Kamu dapat melihat post tersebut di sini. Dalam video berdurasi singkat tersebut, diperlihatkan Gema sedang memperlihatkan Mod tersebut kepada Tara dan istrinya. Keduanya pun terkejut dengan hal tersebut bahkan pemiliki channel YouTube Tara Arts Game Indonesia tersebut hingga berkomentar, “(mirip) hingga hidung-hidungnya ya Allah.”

Melalui postnya, Gema juga berterima kasih kepada @akhmadrayandi, EXQRAY dan ResiLoreID yang memberitahukan mod tersebut kepadanya. Meskipun Gema menyebutnya Mod, kebanyakan netizen berkomentar bahwa tampilan tersebut adalah versi beta Duke sebelum Resident Evil Village dirilis.

Dalam komunitas gaming sendiri, ini bukan kali pertama munculnya Mod yang aneh dan unik. Pada bulan ini saja telah muncul Mod yang menghadirkan Godzilla dan Kong di GTA V serta menghadirkan “kamera pantat” di Mass Effect: Legendary Edition.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Resident Evil Village. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version