Mod Ricardo Milos Hogwarts Legacy Ini Bikin Kalian Terdiam Tanpa Kata

Mod Ricardo Milos Hogwarts Legacy

Mod Ricardo Milos Hogwarts Legacy – Dengan rilisnya game Hogwarts Legacy di berbagai platform gaming termasuk juga PC, tidak heran kalian akan menemukan banyak sekali mod untuk game tersebut bertebaran di internet. Bahkan pada saat artikel ini ditulis, para Modder dengan cepatnya membuat mod buatan mereka dengan berbagai macam fungsi dan efeknya.

Nah, baru-baru ini, sebuah mod dibuat yang menampilkan sosok model pria bernama Ricardo Milos hadir dalam game terbaru buatan Avalanche Software yang bisa bikin kalian terdiam. Memang seperti apa mod-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Modder Buat Mod Ricardo Milos di Game Hogwarts Legacy

Seorang Modder bernama IchibanAnimations baru saja membuat sebuah mod yang bisa bikin kalian terdiam tanpa kata. Itu karena mod tersebut menghadirkan model pria bernama Ricardo Milos di dalam game terbaru buatan developer Avalanche Software.

Sang model bisa kalian temukan sebagai lukisan bergerak di lokasi koridor kelas music yang ada di sekolah Hogwarts. Sekadar mengingatkan, mod ini hanya mengganti gambar lukisan dan tidak mengganti suara yang biasa digunakan oleh para pengguna internet sebagai bahan meme.

Berikut deskripsi mod buatan IchibanAnimations.

Brrruuh

“Mengganti hampir semua lukisan di koridor kelas musik sekolah Hogwarts dengan tarian Ricardo. Hanya gambar visual. Tidak termasuk menggantikan musiknya.”

IchibanAnimations

Mod Lukisan Lainnya Dibuat oleh Modder

Yang buat modnya pasti nge-simp

Sebenarnya bukan hanya ini saja mod Hogwarts Legacy yang dapat mengubah lukisan bergerak dalam game. Seorang Modder bernama xBloodTigerx membuat mod yang mengubah lukisan menjadi sosok model VTuber populer dari agensi Hololive. Tidak hanya lukisan saja, bahkan koran yang memiliki gambar bergerak juga diubah oleh sang Modder.

Mod Multiplayer Hogwarts Legacy sedang Dibuat oleh Tim Modder Skyrim Together

Mod Multiplayer sedang dibuat oleh tim Modder Skyrim Together

Berbicara mengenai Mod, tim modder populer bernama Skyrim Together sedang membuat mod mode Multiplayer dalam game Hogwarts Legacy. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang Modder membuat mod Ricardo Milos di game Hogwarts Legacy. Apakah kalian tertarik memasang mod ini dalam game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version