Mod Sayap Terbaru Pada Skyrim Kali ini Bisa Membuat Kamu Terbang Mengelilingi Dunia Skyrim

103494 1592666488 71973798

Skyrim merupakan salah satu game yang saat ini masih banyak peminat untuk memainkannya, belum lagi pada platform PC yang memberikan para gamer PC sebuah fitur yang tidak dimiliki pada console, yaitu fitur modding pada game tersebut yang bisa mengubah Karakter, lalu senjata, tekstur pada game tersebut, dan banyak lagi.

Selain itu saking banyaknya fans game skyrim pada platform PC, para pengguna pc pun telah membuat banyak sekali mod yang membuat game skyrim lebih berwarna dan lebih unik, dimulai dari mod yang bisa untuk memenuhi hasrat, hingga penambahan Reshade yang membuat skyrim seperti sedang menggunakan Ray Tracing, dan lain – lain.

Tetapi dari seluruh mod tersebut ada sebuah mod yang bisa dibilang cukup unik, karena mungkin sebelumnya kalian sudah melihat atau menggunakan mod sayap pada game tersebut, namun sayap pada Skyrim hanya bisa dijadikan sebuah aksesoris saja, tetapi kini seorang modder yang bernama Delta6 telah berhasil membuat sebuah Port yang sebelumnya telah dibuat oleh watchkingreza, yang menghasilkan sebuah mod sayap yang bisa kalian gunakan untuk terbang dan juga berbagai macam varian sayap lainnya, dimulai dari Standard hingga Fairy.

mod ini sudah bisa kalian download melalui Nexusmods, dengan ukuran sebesar 224 MB, tetapi kalian diharuskan untuk download sebuah mod yang bernama ” Flying Mod Overhauled and Enhanced” terdahulu, untuk memakai Mod sayap tersebut.

Nah, apakah kalian tertarik untuk menggunakan Mod sayap ini pada karakter skyrim kalian ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Skyrim, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version