Mod Sebesar 13 GB pada Game Dark Souls 3 Ini Bagai Sebuah DLC Baru

in , ,

Dark Souls 3 nampak masih menjadi satu game yang cukup dinikmati oleh para fansnya. Walau sudah rilis sejak 2016 silam, game besutan FromSoftware ini masih awet digandrungi oleh para komunitas. Selain dari para permain, salah satunya juga ada dari komunitas modder.

Dari beragam kumpulan mod yang keren maupun sampai yang terasa “absurd”, satu buah mod menarik berjudul BloodSouls Judgement of Ash yang baru-baru ini telah dirilis dan nampak mempunyai ukuran seperti layaknya sebuah konten DLC atau bahkan ekspansi. Dibuat oleh seorang modder bernama Papa Appa, mod ini hadir dengan segudang konten tambahan berupa boss, animasi, area mapspell, hingga 150 lebih jenis senjata baru.

Dari sana, Bodonell04 selaku pengunggah mod BloodSouls Judgement of Ash juga menyediakan contoh video yang menampilkan cuplikan dari bagaimana gameplay mod ini berjalan. Salah satunya melalui keberadaan boss khususnya yang bernama Arduous Gundyr. Perlu diingat, mod tersebut bisa membuat game Dark Souls 3 menjadi semakin sulit dan menantang. Sehingga Papa Appa memberi peringatan bahwa mod ini memang lebih ditujukan untuk para pemain-pemain hardcore yang sudah cukup punya jam terbang.

Tak berhenti sampai di situ, sang modder pun bahkan telah menkonfirmasi bila pengembangan mod BloodSouls Judgement of Ash masih tetap akan terus berjalan. Sehingga penambahan kembali konten baru dapat diekspektasikan muncul di kemudian hari.

Bila kalian cukup tertarik dengan mod ini, kalian pun bisa langsung mengunjungi link Nexus Mods berikut. Untuk mengunduhnya, mod BloodSouls ini mempunyai ukuran yang tidak terlampau kecil, yakni sekitar 13 GB. Jadi sebelum hendak men-download, pastikan bahwa bandwith internet dan kapasitas hardisk yang kamu punya masih terasa lowong untuk hal tersebut.


Baca lebih lanjut tentang game Dark Souls, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.