Mod Skyrim “Skyblivion” Targetkan Peluncuran Tahun 2024

Skyrim Oblivion Skyblivion

Kehadiran The Elder Scrolls V: Skyrim besutan Bethesda pada tahun 2011 silam bisa dibilang berkembang menjadi suatu taman bermain bagi para modder untuk menyalurkan kreativitasnya. Mulai dari yang simpel seperti pakaian dan persenjataan baru, yang nyeleneh seperti menjadikan karakter Thomas si mesin tank sebagai naga, hingga yang begitu ambisius seperti Skyblivion.

Sesuai namanya, Skyblivion sendiri merupakan mod besar yang bertujuan menghadirkan keseluruhan game The Elder Scrolls IV: Oblivion dengan engine yang digunakan oleh Skyrim. Dan baru-baru ini pun tim modder merilis trailer perdana yang juga ungkapkan target peluncuran Skyblivion di tahun 2024.

Perlu diketahui bahwa pengembangan mod Skyblivion sendiri telah dimulai di tahun 2012 dan dilakukan oleh komunitas yang sebelumnya juga membawa Morroblivion—The Elder Scrolls III: Morrowind dengan engine Oblivion. Namun pengembangan Skyblivion sendiri baru benar-benar difokuskan pada tahun 2016, dan perlahan terus dikembangkan hingga saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memang belum ada tanggal yang pasti selain tahunnya, namun peluncuran Skyblivion di 2024 sendiri bisa juga dibilang merupakan target optimis dari tim modder. Lebih lanjut, mereka juga berjanji akan menyelesaikan Skyblivion paling lambat di tahun 2025.

Pemain yang telah menunggu lama tentu harus bersabar setidaknya dua tahun lagi untuk terjun kembali ke provinsi Cyrodiil yang menjadi latar dari game Oblivion. Hal ini mengingat bahwa tim modder sendiri berisikan invidu-individu yang sejatinya bekerja secara sukarela. Kamu bisa cek website tim modder untuk mengetahui pengembangan Skyblivion lebih lanjut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skyrim atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version