Modder Ubah Splash Screen Logo Bethesda Jadi PlayStation di Starfield

7 Game Seperti Starfield yang Dapat Kamu Coba Splash Screen

Jika berbicara soal game-game besutan Bethesda, satu hal yang mungkin terlintas di pikiran kita adalah begitu mudahnya bagi komunitas untuk suntikkan suatu mod ke dalam gamenya. Tak terkecuali untuk game RPG luar angkasa terbaru mereka — Starfield, dimana setidaknya sudah ada ratusan mod yang hadir bahkan sebelum gamenya resmi diluncurkan.

Dari yang meningkatkan pengalaman bermain hingga yang nyeleneh untuk sekadar lelucon tentu sudah banyak bermunculan. Dan jika berbicara salah satunya yang nyeleneh, baru-baru ini muncul sebuah mod iseng yang gantikan splash screen logo Bethesda menjadi PlayStation Studio.

Starfield tapi splash screen PlayStation Studio (via Nexus)

Sebagai informasi, splash screen dalam hal ini mengacu pada logo-logo atau suatu artwork yang kerap muncul saat membuka permainan maupun di loading screen.

Perlu diketahui tentunya bahwa gamenya memang diluncurkan untuk PC dan eksklusif di konsol Xbox besutan Microsoft saja. Tidak jelas apakah mod buatan chachinito ini hadir karena ia memang salty, atau justru tengah meledek pemain PlayStation yang iri dengki.

Jika kamu tertarik memakai mod-nya, cara pemasangannya juga terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunduh file-nya, kemudian copas ke lokasi instalasi gamenya. Kamu bisa cek detail modnya di halaman Nexus.

Sekilas berbicara kembali soal gamenya, Starfield sendiri bisa dibilang menerima respon yang cukup positif. Keluhan dari para pemainnya sendiri berlingkup pada kendala optimisasi, terutama di platform PC. Walau demikian, Todd Howard selaku sutradara justru menyatakan sebaliknya, dan menyarankan pemain untuk meng-upgrade PC jika ingin menikmati Starfield dalam kondisi terbaiknya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Starfield atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version