Mod Star Wars Battlefront 2 Bawa Baby Yoda Kedalam Game

in , , ,

Sudah berapa banyak dari kalian yang telah menonton serial baru Star Wars Mandalorian? Selain punya cerita yang menarik, serial TV tersebut juga menghadirkan beberapa karakter yang memikat hati, salah satunya adalah Baby Yoda. Memang bukanlah “Yoda” ataupun anaknya Yoda, Baby Yoda merupakan seorang anak dari spesies Master Yoda (yang hingga kini memang tidak diketahui nama spesiesnya).

Sosok Baby Yoda yang terlihat polos dan menggemaskan tersebut kini tengah viral di dunia maya, membuat banyak orang yang tak menonton Mandalorian sekalipun mengetahuinya. Hal tersebut bahkan membuat seorang modder berjuluk “Nanobuds1220” membawa karakter ikonik tersebut kedalam game Star Wars Battlefront 2.

http://oyster.ignimgs.com/wordpress/stg.ign.com/2019/11/n1b5iy1zm9141.png

Image result for Baby yoda battlefront 2

Nanobuds1220 sendiri memang mengakui bahwa mod Baby Yoda tersebut masih belum sempurna dan belum bisa sepenuhnya menggambarkan sosoknya yang menggemaskan. Namun ia berjanji akan terus memperbaikinya dan memenuhi permintaan para gamer yang menginginkan kehadiran Baby Yoda kedalam game.

Star Wars Battlefront 2 sendiri sebelumnya telah menuai berbagai kecaman karena kontroversi miscrotransactionsnya. Bagaimana dengan kalian sendiri, apakah tertarik untuk kembali memainkan game tersebut dan menggunakan mod Baby Yoda yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky