Mod Starfield Ini Ubah Intro Logo Bethesda Menjadi PlayStation Studios

Mod Starfield Logo Bethesda

Mod Starfield Logo Bethesda – Baru saja meluncur, game Starfield sudah berhasil meraih kepopuleran besar. Bahkan Bethesda selaku developer menyatakan bahwa kesuksesan game telah melampaui game terdahulunya seperti Skyrim dan Fallout, menjadikannya sebagai pencapaian developer paling tinggi.

Meski begitu, salah satu yang masih sering menjadi kritikan bagi Starfield adalah adanya eksklusifitas. Kehadiran game hanya tersedia melalui platform Xbox dan PC, sedangkan PlayStation tidak dapat. Entah sebagai copium atau hanya ingin meledek, mod yang satu ini justru menggantikan logo intro Bethesda dengan PlayStation Studios, membuat seakan-akan game rilis di platform Sony.

Mod Starfield Logo Bethesda Ini Ubah Splash Screen Menjadi PlayStation Studios

Mod Starfield

Modder bernama Chachinito baru saja membuat sebuah mod dimana gamer bisa mengubah Splash Screen logo Bethesda di intro game menjadi PlayStation Studio. Entah dimaksud sebagai sindiran, harapan, atau justru menjadi aksi protes, yabg jelas mod termasuk ke dalam kategori “humor, joke, just for fun”.

Dalam arti bahwa kehadiran mod bukan sesuatu yang esensial dan hanya ditujukan sebagai guyonan belaka. Apabila tertarik, mod tersebut bisa kalian temukan di forum NexusMods.

Starfield

Saat meluncurkan game Starfield, pemain akan disambut dengan splash screen atau sebuah video intro yang menampilkan logo Bethesda sebagai developer. Namun mod ini justru mengubah intro tersebut menjadi video “PlayStation Studios” yang umumnya muncul di dalam game garapan Sony.

Mengingat tak sedikit gamer yang merasa geram akan eksklusivitas Starfield, dimana kegeraman umumnya datang dari para pengguna PlayStation yang tak bisa mainkan game dinkonsol favoritnya. Namun, kehadiran mod tersebut justru setidaknya mampu memberikan sedikit pengalaman bermain Starfield di PlayStation.

Sensasi Starfield di Kalangan Gamer

Sensasi Starfield di Kalangan Gamer

Sepertinya bukan hal yang mengherankan lagi apabila Bethesda berhasil meracik game terbarunya ini sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi gamer. Setelah bergelut di industri video game selama bertahun-tahun, pastinya Bethesda ingin Starfield menjadi gamenya yang terbaik dari judul-judul mereka sebelumnya.

Hal itu terbukti melalui ramainya game menjadi perbicangan hangat oleh para fans. Banyak yang memuji game karena kualitasnya, namun juga tak sedikit yang mengecam game karena berbagai permasalahan, terutama problema eksklusivitas.

Disamping pendapat para pemain, tentu Starfield audah terbukti menjadi oencapaian besar Bethesda. Meski begitu, perjalanan developer masih belum usai. Mereka kini siap melanjutkan pengembangan game The Elder Scrolls IV yang sudah setia dinantikan oleh banyak gamer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version