Mod Starfield Sudah Ada Lebih dari 100 Meski Masih Berstatus Early Access

Mod Starfield Bethesda

Mod Starfield Bethesda – Bethesda merupakan salah satu developer yang paling bersahabat dengan para modder, karena hampir semua gamenya dapat di-mod dengan berbagai tujuan, entah untuk ‘memperbaiki’ gamenya, atau menambahkan konten baru untuk memberikan pengalaman berbeda dalam mencicipi gamenya.

Dan baru-baru ini, diketahui kalau game Starfield sudah memiliki lebih dari 100 Mod dibuat oleh para Modder.

Mod Starfield Sudah Ada Lebih dari 100 Walaupun Belum Rilis Secara Resmi

100 Mod Tersedia Bahkan Sebelum Perilisan !!!

Ternyata oh ternyata, sudah ada lebih dari 100 mod Starfield beredar di komunitas modder, yang mana game ini masih berstatus Early Access alias belum dirilis secara resmi oleh Bethesda.

Dilihat situs forum Nexusmods pada saat artikel ini ditulis (2/9), setidaknya ada 139 mod dan akan bertambah terus seiring waktu berjalan dimana para gamer dapat mengunduhnya untuk memberikan beberapa fitur tambahan unik ke dalam Starfield.

Cukup Beragam yahh~

Beberapa contoh mod yang cukup penting untuk diimplementasikan ke dalam game menurut penulis, adalah sebagai berikut:

Itu saja mod – mod yang menurut penulis yang penting untuk dipasang di gamenya, namun tentu saja mod ini tidak wajib untuk kalian pasang, karena kembali lagi ini semua tergantung selera dan kebutuhan kalian selama bermain gamenya

Bethesda Sinyalkan Modder Starfield Bisa Ciptakan Planet Sendiri

Modder bisa membuat Planet mereka sendiri di dalam game?

Berbicara mengenai Mod game terbaru Bethesda, beberapa waktu yang lalu sebelum Early Access sudah dimulai, pihak mereka memberikan sinyal kalau para Modder bisa menciptakan Planet mereka sendiri.

Mengingat game ini akan memiliki banyak planet yang bisa dikunjungi dan bagaimana Bethesda sangat mendukung mod, cepat atau lambat pasti ada saja Modder langsung cepat membuat mod planet versi mereka sendiri. Tentu saja mod tersebut akan sangat ditunggu oleh para gamer setelah Bethesda sudah memberikan sinyal seperti itu, bukan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version