Mod Stellaris Ini Hadirkan Konten I AM ATOMIC dari Anime The Eminence in Shadow

Mod Stellaris The Eminence in Shadow

Mod Stellaris The Eminence in Shadow – Game buatan developer Paradox Development Studio berjudul Stellaris dikenal sebagai game eksplorasi luar angkasa yang luas. Game ini juga populer dengan mod Stellaris yang dibuat oleh banyak Modder dengan memberikan konten unik, mulai dari Quest, karakter dan lainnya.

Dan baru-baru ini, seorang modder baru saja membagikan sebuah mod Stellaris yang menghadirkan karakter Lord Shadow dari anime The Eminence in Shadow. Seperti apa modnya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Mod Stellaris Hadirkan Konten Bertemakan Anime The Eminence in Shadow

Otw jadi anggota Shadow Garden

Seorang user Steam bernama ssssoRa’s membagikan sebuah mod unik yang pasti akan disukai oleh para penggemar pop kultur anime Jepang. User tersebut membagikan mod yang menghadirkan konten bertemakan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau lebih dikenal dengan judul The Eminence in Shadow.

Berikut deskripsi mod yang dibuat oleh ssssoRa’s:

Kami adalah SHADOW GARDEN, bersembunyi dibalik bayanganm dan berburu dalam bayangan.

Seseorang dengan kekuatan luar biasa dari dunia bayangan – bukan Protagonist maupun Final Boss. Tapi keberadaannya akan berperan penting dalam cerita di balik layar dan menunjukkan kekuatan aslinya.

Dalam permainan, Pemain akan memainkan peran sebagai kekuatan dari Shadow, memanipulasi negara secara rahasia.

Dengan menggunakan konsep seperti itu, muncullah Mod ini: Lord Shadow berenkarnasi kembali untuk menggapai kekuatan luar biasa dan memulai sebuah petualangan untuk menjadi orang paling kuat dari balik layar di lautan bintang yang luas.

Dapatkan Kekuatan I AM ATOMIC

Kekuatan dari Lord Shadow

Mod tersebut akan menghadirkan berbagai macam konten bertemakan anime yang sedang populer saat ini. Konten tersebut mulai dari Event, Leader, Militer, Spaceship, dan juga sistem ekonomi.

Dengan mod bertajuk ” Shadow of Power”, pemain akan mendapatkan sebuah relic bernama “Shadow Connector” di awal permainan. Relic tersebut dapat mengaktifkan berbagai macam kemampuan yang dimiliki Lord Shadow.

Bergerak seperti bayangan, memburu target dari bayangan

Kalian juga bisa membangun asosiasi Shadow Garden dan mengajak banyak Leader dalam game untuk bergabung. Semakin banyak anggota yang bergabung, maka semakin kuat pula kekuatan Shadow. Ketika semua kemampuan telah dibuka dengan level maksimum, kalian bisa mendapatkan kekuatan ikonik dari Lord Shadow. Apalagi kalau bukan “I…..AM…..ATOMIC”.

Bisa dapat kekuatan Lord Shadow

Namun sekadar mengingatkan, mod Stellaris buatan ssssoRa’s ini masih berbahasa Chinese. Jadi kalau kalian penasaran ingin mencoba mod tersebut, mau gak mau harus menerima bahasa yang bukan English.

ASMR Moment

dilihat dari kolom komentarnya, banyak user Steam lain menunggu perilisan mod tersebut hadir dengan bahasa English. Jadi masih ada harapan kalian bisa menikmati mod unik ini dengan bahasa yang lebih umum.

Itulah informasi mengenai mod Stellaris menghadirkan konten bertemakan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute. Apakah kalian tertarik untuk mencoba mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mod atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version