Mod Tank Elden Ring Ini Terlalu OP Sampai Kalian Bisa Jadi Elden Lord dengan Mudah

Mod Tank Elden Ring

Sejak perilisan game Elden Ring pada akhir Februari 2022 yang lalu, komunitas modder game tersebut diramaikan dengan berbagai macam mod menarik. Mod-mod tersebut memiliki banyak fitur dari peningkatan grafis, meningkatkan performa game di PC bahkan mod yang aneh. Salah satunya adalah mod tank Elden Ring ini yang memiliki kemampuan terlalu OP sampai kalian bisa jadi Elden Lord dengan mudah!.

Seperti apa mod-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Mod Tank Elden Ring Terlalu OP

TERLALU OP

Sebuah video dari pengguna akun website bilibili bernama Can shi zhi cheng de sansan membagikan sebuah video menarik mengenai mod Elden Ring. Video tersebut memperlihatkan mod tank Elden Ring yang sangat kuat dan memiliki berbagai macam kemampuan mengerikan layaknya sebuah tank.

Tentang Mod Tank Elden Ring

CHOOOOO CHOOOOO

Mod tersebut dibuat oleh beberapa orang modder di komunitas bilibili. Mod tank tersebut mengubah salah satu Spirit Ashes bernama Glintstone Sorcerer Ashes menjadi sebuah tank model Type 99. Tidak hanya dari segi penampilannya saja, Glintstone Sorcerer Ashes atau dalam hal ini Tank Type 99 dapat dinaiki dan juga melakukan serangan ke musuh, seperti menabrak musuh sampai mati dan menembakkan sihir AOE yang terlihat seperti Ancient Dragons’ Lightning Strike atau Ancient Dragons’ Lightning Spear yang merupakan salah satu sihir dengan damage besar di area pertempuran.

Jumlah Pemain Sudah Mulai Turun Drastis di Bulan Mei 2022

Jumlah Pemain Sudah Mulai Turun Drastis di Bulan Mei 2022

Berbicara mengenai game terbaru buatan FromSoftware, baru-baru dikabarkan bahwa jumlah pemainnya sudah mulai turun drastis di bulan Mei 2022. Informasi ini berasal dari sebuah grafik dari website Highcharts. Berdasarkan hasil data dari Highcharts. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod tank game baru FromSoftware buatan modder yang terlalu OP. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version