Mod The Sims 4 Dine Out Reloaded Buat Usaha Rumah Makan Kian Mudah

Mod The Sims 4 Dine Out Reloaded

Mod The Sims 4 Dine Out Reloaded, Usaha Rumah Makan Kini Tak Lagi Sulit

Mod The Sims 4 Dine Out Reloaded – Modder serta penulis guide kondang di komunitas The Sims, Carl, tak henti-hentinya berusaha menghadirkan pengalaman bermain The Sims 4 yang lebih challenging namun juga rewarding dan menyenangkan. Salah satunya adalah mod dengan nama Dine Out Reloaded yang bisa dibilang cocok untuk kamu yang tertarik membuka usaha rumah makan di The Sims 4.

Sesuai namanya, mod tersebut tidak hanya memperbaiki fitur-fitur dalam game pack Dine Out original yang penuh bug dan glitch aneh, namun juga menghadirkan ragam hal baru untuk pengalaman mengelola bisnis restoran di The Sims 4 yang lebih immersive.

Mod The Sims 4 Dine Out Reloaded

Mod The Sims 4, Dine Out Reloaded

Secara singkat, mod ini hadir untuk membersihkan, meningkatkan ragam fitur yang ada, serta memperbaiki otonomi yang buruk dari para sims yang bekerja di restoran. Tidak sampai disitu, mod Dine Out ini juga memberikan kebebasan pengelolaan manajemen yang lebih mendalam untuk menghadirkan restoran sesuai dengan keinginan pemain.

Mod Dine Out Reloaded ini memperbolehkanmu menjadi pelayan, host atau chef di restoranmu sendiri. Kamu juga bisa memilih restoran jenis apa yang sedang kamu jalankan; fast food, fancy high-end, atau rumah makan biasa.

Penasaran dengan apa saja yang ditawarkan Mod ciptaan Carl ini sehingga sukses merebut hati para simmers?

Pelayanan yang Lebih Baik

Waitersnya Enggak Nganggur

Mod Dine Out Reloaded ini membuat pelayan lebih efisien dalam pekerjaannya. Mereka mencatat menu dan mengantar makanan lebih cepat sehingga customer merasa senang dengan layanan yang cepat. Terimakasih kepada Carl yang menghapus opsi “assigned tables”, sehingga pelayan restoran ini tidak hanya berfokus pada satu meja saja.

Pelayan akhirnya bisa mengambil orderan dan mengantar makanan sebagaimana tugasnya. Jadi, gak bakal ada pemandangan staff ‘nganggur‘ yang biasa kita temui di The Sims 4 Dine Out. Selain itu, pelanggan bisa merasa puas pada pelayanan restoran kamu.

Selebriti Diperlakukan Sama Seperti Customer Lainnya

Tidak ada perbedaan kasta disini!

Buat kalian yang juga punya DLC The Sims 4 Get Famous dan Dine Out bersamaan, tentu hal ini bakal jadi bencana gede! Para seleb ini suka muncul secara random buat makan di restoran kita. Dan itu bakal bikin sekitar jadi heboh; entah itu paparazzi lah, atau orang-orang yang langsung berkerumun di meja sang seleb.

Staff restoran kita pun bakal meninggalkan segalanya cuma demi minta tanda tangan si seleb ini. Segala fungsi di restoran bakal terhenti setiap kali seorang seleb mampir ke sana. Tentunya itu menjadi pemandangan yang menganggu banget buat kita sebagai pemain, ‘kan?

Untuk menghindari kekacauan itu, Carl membuat seluruh staff dan pelanggan lebih berperilaku baik di sekitar selebriti yang sedang makan di restoran. Seleb ini juga diperlakukan sama rata dengan sim lain. Mereka juga berperilaku lebih sopan sehingga tidak menimbulkan kehebohan lebih lanjut dari pelanggan lain.

(Hampir) Tidak Ada Sims yang Berkelakuan Aneh

Pokoknya normal semua!

Pernah gak kalian lihat salah satu sim yang makan sambil berdiri di restoran sambil ngobrol dengan pelanggan lain? Atau sim lain yang tiba-tiba SKSD ke kamu saat kamu sedang asik menikmati makanan? Iya, pemandangan yang aneh.

Dengan Mod Dine Out Reloaded, para pelanggan tetap berada di mejanya masing-masing dan menikmati makanan mereka dengan tenang. Satu lagi poin plus Dine Out Reloaded dalam menciptakan situasi kondusif sebuah restoran sebagaimana mestinya.

Beberapa Peningkatan Lainnya

Ciptakan Suasana ‘Kondusif’-mu Sendiri

Secara garis besar, apa yang sudah ditawarkan oleh Carl dalam mod ini sudah sangat sempurna! Namun, sang kreator tampaknya masih memiliki banyak hal baik lainnya demi situasi rumah makan yang lebih kondusif di waktu mendatang.

Dalam update terbaru mod Dine Out Reloaded 3.0, Carl hadirkan beberapa pilihan fungsional yang bisa kita aktifkan atau tidak. Sehingga berjalannya restoran di game ini bergantung pada preferensi kita sebagai pemain. Beberapa opsi tersebut adalah:

Itulah penjelasan mengapa Mod The Sims 4 Dine Out Reloaded lebih disukai banyak simmer daripada versi original (The Sims 4 Dine Out). Apakah kamu tertarik untuk mencicipi mod ini, brott?

Mod ini bisa kalian dapatkan melalui Patreon Carl’s Sims Guide di sini. Jangan lupa untuk extract mod ini di file Electronic Arts > The Sims 4 > Mods.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version