Modder Buat Mod Tifa Lockhart Memakai Kostum Seksi Marin Kitagawa Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Tifa Lockhart Marin Kitagawa Sono Bisque Doll Wa Koi Wo Suru 1

Game Final Fantasy 7 Remake akhirnya sudah bisa gamer mainkan di platform PC. Saat ini sudah ada banyak mod menarik dibuat oleh modder pada game ini. Termasuk mod dimana Tifa FF7 Remake memakai kostum seksi dari karakter manga/anime Marin Kitagawa Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru.

Seperti apa mod kostum yang dibuat oleh modder ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Mod Tifa FF7 Remake Kostum Seksi Marin Kitagawa Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Mod ini dibuat oleh modder bernama tj yang di-upload di website komunitas mod terkenal, yaitu NexusMods. Sang modder membuat sebuah mod kostum untuk karakter Tifa Lockhart ber-cosplay menjadi karakter dari manga/anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau My Dress-Up Darling, yaitu Marin Kitagawa.

Kostum tersebut memperlihatkan Tifa memakai pakaian bikini seksi yang digunakan oleh Marin dalam salah satu chapter atau episode anime-nya. Tentu saja kostum ini membuat Tifa jadi lebih seksi dari biasanya.

Kalian bisa lihat mod kostumnya di bawah ini.

N I C E
Jangan lihat kostumnya, lihat muka Marin yang malu-malu

Berdasarkan deskripsi modder, mod ini menggunakan base model dan tekstur dari Jenovation dimana tekstur memiliki kualitas 4K. Ada beberapa pilihan dimana pemain bisa mengganti warna rambut Tifa, yaitu warna asli hitam atau warna rambut seperti Marin.

Tentang Manga/Anime My Dress-Up Darling

Salah satu cerita anime romantis populer dikalangan penggemarnya di awal tahun 2022

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau My Dress-Up Darling adalah sebuah manga karya Shinichi Fukuda dari Jepang. Manga tersebut mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada awal Januari 2022 di Jepang.

Menceritakan Wakana Gojo yang merupakan seorang ahli seni dalam membuat boneka tradisional Jepang bernama Hina. Suatu hari ketika sedang membuat pakaian mini untuk boneka Hina, dia bertemu dengan Marin Kitagawa. Melihat kemampuan Gojo yang dapat membuat kostum pakaian, dia meminta kepada Gojo untuk membantunya membuat kostum cosplay. Gojo pun menerima tawaran tersebut karena untuk pertama kalinya dia dipuji oleh orang lain selain kakeknya dalam membuat boneka Hina.

Berawal dari teman kerja sama dalam cosplay, Marin perlahan mulai menyadari bahwa dia suka dengan Gojo meskipun laki-laki tersebut masih belum menyadarinya. Dan cerita antara Marin dan Gojo dipenuhi berbagai hal romantis antara mereka berdua dalam dunia cosplay.

Itulah informasi mengenai modder membuat mod kostum seksi Tifa FF7 Remake berpenampilan seperti Marin dari manga/anime My Dress-Up Darling. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy VIIFinal Fantasy VII Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version