Mod VoiceSpells Hogwarts Legacy Ini Bisa Keluarkan Mantra Lewat Suara

Mod VoiceSpells Hogwarts Legacy

Mod Hogwarts Legacy – Hogwarts Legacy menjadi game yang wujudkan fantasi para fans untuk bermain sebagai “OC” di Wizarding World. Tak hanya kamu berpetualang mengelilingi Hogwarts dan desa-desa sekitarnya, tetapi kamu juga diberi seleksi sihir yang muncul di novel dan juga film.

Sebuah mod dari game ini tawarkan kamu untuk membaca mantra sihir di game secara langsung, dan penyebutannya benar-benar harus benar.

Mod VoiceSpells Hogwarts Legacy Buat Pemain Bisa Baca Mantra

Mod Hogwarts Legacy Buat Pemain Bisa Keluarkan Mantra Lewat Suara

VoiceSpells Mod, sesuai namanya, akan mengharuskanmu menyebut langsung tiap mantra sihir di game lewat microphone yang ada di PC-mu. Mulai dari Leviosa hingga Avada Kadavra, game dibuat lebih imersif dan kamu akan diuji seberapa benar cara pengucapan mantranya.

Melihat game ini miliki combat yang tergolong cepat khususnya ketika memasuki wilayah musuh, kamu mungkin akan dibuat kesulitan untuk menangkan game karena harus ucapkan tiap mantra secara cepat dan benar.

Namun sayangnya bermain dengan cara ini masih jauh dari optimal karena ada sedikit jeda setelah pengucapan dengan eksekusi mantra di game. Tak hanya itu, kamu juga tetap harus memainkan “spell tab” di dalam game sebelum menyebutkan mantra.

Hogwarts Legacy miliki 5 spell tab yang masing-masing terdiri dari 4 mantra yang disesuaikan sendiri oleh pemain. Ketika kamu menyebutkan mantra tertentu tetapi membuka spell tab yang salah, aksi tidak akan tereksekusi.

Sempat Ada Juga Controller Tongkat Sihir Dibuat Gamer

Hogwarts Legacy

Selain mod voice control ini, sebelumnya juga ada gamer yang mencoba bermain game ini dengan controller magic ward. Controller ini dibangun oleh programmer di Reddit dengan nama @thatssomo2020.

Memadukan Raspberry Pi Zero W dan juga Kano Wand yang merupakan tongkat sihir berteknologi bluetooth, dia menciptakan kontrol yang nantinya akan menjalankan aksi tertentu termasuk melakukan mantra sihir di game.

Tongkat sihir ini nantinya akan membaca tiap gerakan tangan pemain dan melakukan aksi sesuai data yang telah direkam sebelumnya. Lagi-lagi, bermain dengan cara ini jauh dari optimal, tetapi tampaknya kalau dipadukan dengan mod suara yang dijelaskan sebelumnya bisa menciptakan imersi tersendiri meskipun hanya sebentar saja sebelum akhirnya kembali ke keyboard dan mouse.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Hogwarts Legacy beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version