Mod The Witcher 3 Ini akan Sulap Pencahayaan Gamenya Seperti Saat Pertamakali Dipromosikan

witcher3dododod
Mau mainkan game ini dengan nuansa yang sama seperti versi promosi awalnya?

Modding bukanlah hal yang baru di dunia video game. Beberapa mod terkadang bisa membuat gamenya lebih baik, layak dimainkan karena menghilangkan bug yang tidak sempat dihilangkan developer, atau malah membuat gamenya jadi acak-acakan dengan mengganti tekstur NPC maupun karakternya. Tak sedikit mod yang bisa meng-upgrade video game menjadi lebih baik, salah satunya adalah mod yang dibuat oleh Essenthy untuk The Witcher III: Wildhunt ini.

Mod bernama Super Turbo Lighting Mod yang telah ia update ke versi terbarunya ini mampu membuat tampilan The Witcher III: Wildhunt layaknya saat pertamakali game ini dipromosikan melalui video gameplay pertamanya. Versi terbaru mod ini menghilangkan lens flare dari matahari, dirt flare, dan menghilangkan tonemapping saat cut-scene berlangsung.



Tidak hanya itu saja, Essenthy juga memperbaiki masalah kabut yang muncul saat cut-scene di beberapa interior bangunan, mengganti pencahayaan di Novigrad dan Velen, mengganti pencahayaan di berbagai gua, mengganti pencahayaan dank abut di Skellige, dan membuat ulang pencahayaan di White Orcade.

Essenthy menambahkan bahwa mod ini tidak menambah atau mengurangi apapun. Ia mengatakan bahwa mod ini hanya memperbaiki tampilan cahaya yang sama seperti saat pertamakali game ini dipromosikan sebelum akhirnya game ini di “downgrade” oleh CD Projekt RED. Kamu bisa mendownload modnya di sini bagi kamu yang ingin mencobanya.

Exit mobile version