Mod The Witcher 3 Ubah Visual Game Menjadi Ultra Low (Namun Tetap Terlihat Artistik)

Dirilis pada 2015 lalu, The Witcher 3 tidak hanya mendapatkan ratusan penghargaan Game of The Year untuk story yang menakjubkan dan konten yang berlimpah, namun juga kualitas grafis yang menawan. Walau mungkin tidak terlihat sebagus yang ditunjukkan di E3, setidaknya hasil akhir dari game ini tetap memuaskan para gamer.

Di PC sendiri telah diisi dengan beberapa mod yang mungkin tak seluas dan sebanyak game Skyrim ataupun Fallout 4, tak berarti game satu ini memiliki mod yang berkualitas. Jika kalian merasa kurang puas dan mau lebih dari grafis yang The Witcher 3 miliki sekarang, ada segudang mod visual yang dapat mempercantik grafis game. Namun jika brott malah mempunyai PC yang low-spec dan ingin bermain tanpa harus membuat mata kalian sakit dan tetap membuat game terlihat “artistik”, trik dari redditor bernama Linas_002 ini mungkin bisa membantu kalian.

Lewat threadnya, dia menjelaskan bahwa apabila kamu memasang value dari TextureMipBias menjadi 8 di mod Ultimate Graphics Options , kamu akan mengubah seluruh texture di game menjadi sangat low-res dan low-poly yang malah memberikan nuansa visual kartun yang unik kepada game.

Penasaran hasilnya? Brott bisa lihat beberapa screenshot yang diambil oleh Linus_002 ini.

Apakah kualitas visual diatas terlihat unik dan menarik bagi brott? Atau malah bikin mata brott jadi sakit? Jelaskan di komen!

Exit mobile version