Modder Ambisius Berikan Sensasi Horror Kedalam Fallout 4

f4

Ada saat dimana Fallout 4 sedikit seram untuk dimainkan, tapi pada akhirnya Fallout 4 tak pernah ditujukan sebagai game horror. Dengan bantuan mod Pilgrim – Dread the Commonwealth, kamu bisa sulap game ini lebih bernuansa horror dari vanilla.

Mod dari  l00ping and TreyM ini akan berikan nuansa Metro 2033 dan Silent Hill kepada Fallout 4 dengan membuang semua warna cerah yang ada di game dengan kesan yang lebih gelap dan mengerikan. Lewat mod ini mereka juga berikan beberapa efek visual seperti film grain, shadow yang lebih tajam, dan beberapa efek lainnya yang diberikan untuk memberikan kesan film horror pada game.


Tak hanya mengubah visual saja, mod ini juga mengubah soundtrack di game dan background sound lainnya menjadi lebih menyeramkan. Sebagai demonstrasinya, youtuber ini perlihatkan langsung mod ini


Melihat mod ini butuhkan ENB untuk dapatkan kualitas terbaiknya, kamu tentunya akan perlu PC yang sedikit “bertenaga”. Modder mengatakan jika ENB bisa saja memakan hingga 10 fps di area kota dengan GTX970, tetapi beberapa opsi di ENB bisa dimatikan dan dia juga telah sediakan ENB yang lebih ramah spek.

Source: Nexus mod

Exit mobile version