Modder Baru Berikan Rework Pada Perspektif First-Person untuk The Witcher 3

Thewitcher3 1sthd 740x416

The Witcher 3 ialah game RPG yang using perspektif orang ketiga (third-person), dengan lincahnya pergerakan dari Geralt, sulit untuk menjadikan game ini ke perspektif kamera orang pertama (first-person). Tetapi hal tersebut tidak menghentikan para modder untuk beraksi.

First Person Camera Reworked dari ExtremeDotneting mencoba untuk memberikan pengalaman kamera baru ke dalam petualangan Geralt ini dan perbaiki semua masalah yang ada pada mod serupa yang sudah ada. Mod ini bisa kamu unduh via Nexus Mod.

Pada percobaan sebelumnya, mod first-person dipenuhi oleh beberapa masalah yang membuat pengalaman bermain kurang nyaman mulai dari segi kontrol serta objek bawaan Geralt seperti pedang, crossbow dan lain-lain yang menghalangi penglihatan khususnya pada aksi ekstrim seperti rolling atau berlari. Mod ini mencoba untuk perbaiki semua masalah tersebut dengan menghilangkan semua objek ketika berada di pandangan kamera serta beberapa penyesuaian pada kontrol.

Tentunya game masih lebih baik untuk dimainkan secara third-person sebagaimana didesain oleh CDPR. Namun bagi kamu yang ingin petualangan lebih imersif atau sekedar ingin mencari alasan baru untuk bermain ulang game, mod ini mungkin dapat membantu.

Sementara itu, CDPR kini tengah mengerjakan remaster dari The Witcher 3 untuk console next-gen dan PC. Belum ada jadwal rilis untuk remaster tersebut.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version