Modder Bawa Semua Permainan di Squid Game ke CS:GO

Tauj9pbnkfyqnvjcrclwjw 970 80

Squid Game menjadi salah satu fenomena terbesar di dunia hiburan tahun ini. Serial Netflix dari Korea Selatan tersebut berhasil menjadi serial terpopuler pada September 2021 dan memunculkan sensasi viral di sosial media. Apabila kamu tidak mengetahui satu referensi sedikit pun dari serial tersebut, kamu bisa dibilang “tidur di gua” selama 3 bulan terakhir.

Dengan betapa hebohnya serial tersebut, netizen mulai mencoba mereplika game yang muncul dalam cerita mulai dari video youtube hingga video game. Kini Counter Strike: Global Offensive menjadi salah satunya.

Modder dari CS:GO baru saja merilis custom map dimana kamu bermain semua permainan yang ada di cerita mulai dari yang terpopuler yaitu Red Light, Green Light hingga tarik tambang. Custom map ini dibuat oleh Ansimist dan tim kecilnya dimana level dan juga aturan main sama persis seperti yang ada di serial.

Permainan seperti meretak cookie dilakukan dengan pemain memotong bentuk dari kue dengan pisau ala Counter Strike pada umumnya dan permainan tarik tambang dilakukan dengan pemain diberi deretan quick-time event.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apabila kamu tertarik untuk mencoba custom map ini, kamu dapat mencarinya langsung di Steam Workshop atau mengunjungi server milik youtuber Gabe Follower.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version