Modder Berikan Penghormatan Terakhir Komikus Berserk di The Witcher 3 via Mod

The Witcher 3 Berserk Guts Mod
Geralt tak hanya akan jadi monster hunter, namun juga demon hunter.

Kepergian komikus Berserk, Kentaro Miura yang baru saja diumumkan beberapa minggu yang lalu menyisakan duka mendalam bagi semua komunitas, baik pecinta komik maupun video game seperti Final Fantasy XIV yang memberikan penghormatan terakhirnya.

Namun berbeda komunitas dan individu, berbeda pula cara seorang modder untuk menghormati kepergian Miura.

Seorang modder bernama user619 baru saja merilis mod Guts, tokoh utama Berserk untuk The Witcher 3: Wild Hunt. Guts akan gantikan model 3D Geralt dalam gamenya. User619 mengaku bahwa ia membuatnya untuk mengenang kepergian Kentaro Miura.

Mod bernama “Berserk Guts Skin Mod Black Swordman” ini wajib digunakan dengan Gryphon Armor/Pants yang bisa dimiliki via console command. User619 juga menyarankan player untuk mematikan opsi NVIDIA Hairworks karena tidak kompatibel dengan fitur tersebut.

Kamu yang tertarik bisa mendownloadnya melalui link berikut (wajib login). Semua instruksi menggunakan console command dan yang lain juga telah dicantumkan dalam mod buatan user619 tersebut.

The Witcher 3: Wild Hunt saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Gamenya tengah alami diskon Steam Open World Sale yang akan berakhir malam ini pukul 23:59 WIB.


Baca lebih lanjut tentang The Witcher 3: Wild Hunt, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version