Modder Buat Geralt Terlihat Lebih Muda di The Witcher 3

951 0 1464973016 1

Pada kebanyakan game RPG, karakter utama yang akan dimainkan biasanya dibuat berumur sekitar 20 hingga 30 tahun dan juga karismatik. Namun The Witcher menjadi salah satu game yang miliki karakter utama yang tua (berumur sekitar satu abad) dan juga galak. Meskipun begitu, Geralt menjadi salah satu karakter paling ikonik dari game modern saat ini.

Apabila Geralt yang tua membuatmu kurang tertarik untk memainkannya, modder mungkin telah atasi masalahmu. Lewat mod berikut ini yang dikembangkan oleh Atherisz, wajah Geralt dibuat terlihat lebih mudah dengan kerutan wajah yang dibuat lebih. Tak berhenti sampai disini, kamu juga bisa mengurangi tingkat bekas luka yang ada di wajahnya dan juga menembahkan eyeliner. Berikut beberapa penampakan dari Geralt muda hasil dari mod ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apabila kamu tertarik untuk mencoba langsung mod ini di The Witcher 3 langsung, kamu bisa langsung mengujungi halaman berikut ini dan menginstall sendiri kedalam game.

Exit mobile version