Mod CJ Hogwarts Legacy Ini Hadirkan Carl Johnson dari Game GTA San Andreas

Mod CJ Hogwarts Legacy

Mod CJ Hogwarts Legacy – Kepopuleran game Hogwarts Legacy masih tinggi bahkan setelah 3 minggu gamenya rilis. Hal ini bisa kalian lihat bagaimana banyak gamer bahkan konten kreator seperti Youtube dan Twitch beramai-ramai memainkan game baru buatan developer Avalanche Software. Bahkan tidak jarang kalian melihat berbagai macam mod unik yang dibuat oleh para modder untuk versi PC.

Dan kini, modder pun telah membuat sebuah mod yang rasanya wajib ada bagi komunitas gamer, yaitu mod CJ Hogwarts Legacy. Seperti apa mod CJ ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Mod CJ Hogwarts Legacy, Bisa Mainkan Carl Johnson Membuat Kekacauan di Dunia Sihir

Modder bernama NorskPL telah membagikan sebuah mod di forum NexusMods yang sudah ditunggu-tunggu oleh para gamer, yaitu mod CJ Hogwarts Legacy. Sesuai namanya, mod ini akan menghadirkan karakter Carl Johnson dari game GTA San Andreas yang sudah tidak asing lagi bagi gamer bisa kalian gunaka sebagai karakter Protagonist.

Dengan model karakter yang serupa dengan mod Carl Johnson lainnya dibuat oleh para modder, CJ hadir dengan pakaian singlet putih menggunakan celana jeans yang sudah ikonik dalam dirinya. Model karakter ini akan mengganti semua bentuk kepala dari kustomisasi karakter laki-laki dengan model CJ.

Kalian bisa lihat penampilan CJ di game Hogwarts berkat kehadiran mod buatan modder NorskPL di bawah ini.

AWKWKWWKWOKWOKOWKO
Siap bikin kekacauan di game Hogwarts

Reaksi Gamer

Waktunya perang geng

Kehadiran mod ini tentu saja mendapatkan antusias tinggi dari gamer. Kenapa tidak, setiap game PC harus selalu ada mod-mod yang wajib ada dan dibuat oleh para Modder. Biasanya mod tersebut kalau bukan mod Thomas si Kereta Uap, pasti mod Carl Johnson. Sudah tidak terhitung berapa kali CJ memasuki dunia game lain sebagai mod di luar dari game GTA.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer di forum NexusMods ketika mengetahui CJ bisa hadir di game Hogwarts.

“Inilah apa yang dibutuhkan internet sekarang”

“Aww snidget, here we go again. “

“Ini cukup wajib”

“Sudah tidak terelakkan”

Mod Ricardo Milos Hogwarts Legacy Ini Bikin Kalian Terdiam Tanpa Kata

AAAARRRGGHHHH

Jika mod di atas masih bisa diterima oleh hampir seluruh gamer dari berbagai kalangan umur, namun tidak untuk mod yang satu ini. Sebuah mod Ricardo Milos untuk game Hogwarts ini bisa bikin kalian terdiam tanpa kata.

Kenapa? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod CJ Hogwarts Legacy yang menghadirkan karakter Carl Johnson dari game GTA. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version