Modder Buat Mortal Kombat X Bisa Dimainkan Secara First Person

mk

Mortal Kombat memang menjadi salah satu seri game fighting populer yang banyak orang ketahui berkat pembawaan mekanisme bertarungnya yang sadis. Keunikan tersebut menjadi salah satu faktor game Mortal Kombat memiliki basis penggemar yang hingga saat ini tak memudar. Terlepas dari hal tersebut, seorang modder baru saja menciptakan mod yang mengubah mekanisme gameplay bertarung dari Mortal Kombat.

Dilansir melalui akun Twitternya, modder bernama Ermaccer mengumumkan sebuah mod unik untuk Mortal Kombat X yang mengubah mekanisme gameplay dari game tersebut dimana mod tersebut memungkinkan pemain bisa bermain dengan sudut pandang kamera first-person dan juga third-person.

https://twitter.com/ermaccer/status/1288153295522013190

Pastinya akan menarik untuk mencoba sudut pandang kamera baru terutama bermain dengan menggunakan kamera first-person karena dengan hal tersebut pemain mungkin akan lebih merasa “terkejut” melihat tumpahan darah serta fatality mengerikan lewat sudut pandang pertama.

Saat ini, mod tersebut masih dalam tahap pengembangan untuk menyempurnakan mod tersebut agar nantinya bisa diadopsi kedalam game. Untuk itu, bila pemain yang ingin merasakan mod tersebut masih perlu menunggu detail perilisan dari sang modder.

Mortal Kombat X hadir di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Mobile Devices dan Nintendo Switch.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version