Modder Ciptakan AI untuk Membuat Video P*rno The Witcher 3

triss prn
Video p*rno The Witcher 3 “dikonversi langsung” dari gamenya.

Modding memang menjadi sebuah hal yang lumrah dalam video game PC. Ia miliki berbagai jenis, mulai dari yang paling simple yakni texture, hingga yang paling canggih yakni kecerdasan buatan atau biasa kita kenal dengan sebutan AI (Artificial Intelligence). Ia juga bisa digunakan ke arah yang positif seperti untuk bersenang-senang saja, atau ke arah negatif seperti memuaskan nafsu semata. Lalu, bagaimana jika teknologi canggih seperti AI digunakan ke arah negatif? Inilah yang dilakukan modder berikut.

Dilansir dari Motherboard, seorang user reddit bernama deepfakes berhasil menciptakan AI yang mampu memindahkan wajah dari sebuah video ke tubuh aktris p*rno yang juga muncul di video lain. Beberapa orang memutuskan untuk menggunakan teknologi ini untuk membuat video p*rno dengan karakter dari The Witcher 3.

Meskipun bisa kamu tebak “bintang” p*rno dari video tersebut memang bukan Triss atau Yennefer. Namun melalui screenshot yang diambil dari PCGamer di atas, bisa dilihat bahwa AI tersebut bekerja dengan cukup baik meskipun hasilnya tak sempurna.

Exit mobile version