Modder Dark Souls PC – Durante Kini Buka Studio Sendiri Khusus untuk Port PC

206510348

Apabila kamu bermain Dark Souls versi PC di tahun 2013 silam, maka mungkin kamu tahu akan betapa buruknya port dari game tersebut. DSfix menjadi rekomendasi utama untuk seluruh pemain PC dari game ini, tak hanya perbaiki seluruh masalah yang ada di game (yang seharusnya telah dilakukan oleh developer), tetapi juga diperlukan untuk memasang mod lain yang dibuat oleh komunitas game tersebut khususnya yang berhubungan dengan tekstur game.

Selain terkenal akan perbaiki game RPG tersebut, Durante juga terlibat dalam beberapa port PC lain seperti The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel dan Rez Infinite. Melihat kemampuannya dalam mengatasi port dan performa game PC tidak diragukan lagi, pria bernama Peter ‘Durante’ Thoman membuka studio sendiri – PH3 Games.

Studio kecil ini akan berspesialis pada port PC dan akan membantu developer soal masalah teknis dan performa yang sering terjadi pada saat membuat port PC dari game mereka. Lewat website resminya, Durante ungkap telah kerjakan beberapa port PC pada saat ini, tetapi tidak disebutkan apa saja game yang dimaksud.

Untuk saat ini, Durante hanya ingin studio kecilnya fokus membantu port PC bersama developer lain. Tetapi layaknya studio-studio game lainnya, dia memiliki keinginan untuk membuat game sendiri, tetapi hal tersebut belum dapat dipastikan untuk sekarang.

Exit mobile version