Modder Fallout 4 Sulap Toilet di Game Lebih “Immersive” dari yang Kamu Ingat

f4 toilet 1

Pernahkah game membuatmu “triggered” untuk masalah yang amat sepele? Inilah yang dirasakan salah satu modder game RPG-Shooter dari BethesdaFallout 4. Jet4571 merasa posisi tisu toilet yang ada di game salah dan merasa terganggu akan hal tersebut, maka dari itu dia memutuskan untuk mengotak-ngatik file di game untuk mengubah posisinya ke arah yang benar.

Jet4571 memanggil mod tak lazimnya ini sebagai Immersive Toilet Paper dan telah didownload hampir sebanyak 10.000 kali. Mod ini tak hanya mengubah posisi tisu toilet yang ada pada saat sesi pre-war di game, namun juga mengubah seluruh posisi tisu toilet di Commonwealth bahkan di Far Harbor.

Untuk brott yang juga kesal dengan posisi tisu toilet jet4571 bisa mendownload modnya di Nexus Mods. Jet4571 juga telah membuat banyak mod untuk game Bethesda yang lain, beberapa mod serius dan beberapa juga adalah mod lelucon seperti yang satu ini. Salah satu mod leluconnya yang lain adalah Immersive toilet yang sesuai dengan judulnya, membuat seluruh toilet di Commonwealth terlihat “immersive“.

Yup, itu ta*
Exit mobile version