Modder ini Gabungkan Semua Map GTA Lawas, Bully, dan Manhunt ke Dalam Satu Game

arfeawr

Pernahkah dulu kamu berangan-angan saat memainkan GTA San Andreas dahulu, bagaimana jadinya bila map dari GTA 3, Vice City, dan Andreas digabungkan menjadi satu map super besar yang kamu bisa jelajahi semua? Kelihatannya hal tersebut juga ada di angan-angan modder bernama dkluin ini,  namun bedanya ia merealisasikan hal tersebut dan buykan hanya 3 game GTA tersebut saja karena dia juga memasukkan map dari game Manhunt, Manhunt 2, dan Bully.

Apa kira-kira yang CJ lakukan di Vice City?

Mod yang ia beri nama GTA: Underground ini merupakan proyek jangka panjang dari dkluin dan teamnya untuk membuat map impian dari GTA yang super luas namun tetap bisa dinikmatin sepenuhnya oleh para pemainnya. Untuk sekarang saja mod ini masih belum sempurna dan masih dalam tahap pengembangan lanjut karena masih berupa map-map yang terpecah oleh lautan. Nantinya semua map yang tesebar tersebut akan disambungkan untuk menjadi layaknya satu negara gabungan. Kamu bisa melihat konsep mapnya di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Konsep map sempurna yang direncanakan

Tidak hanya sekedar menggabungkan map, mod ini juga membawa semua kehidupan dan fitur-fitur khas dari setiap map ke dalamnya. Sehingga NPC-NPC yang tersebar akan sesuai dengan map asal mereka berada, termasuk kendaraan khas, geng yang berkuasa, dan lainnya sesuai map masing-masing. Bahkan semua map kini memiliki safehouse masing-masing di setiap map dengan interior uniknya masing-masing dan CJ dapat membeli semua properti tersebut. Di dalam tiap kota pun dipenuhi dengan toko-toko yang bisa diakses untuk membeli makanan, baju, senjata, dan bahkan memodifikasi mobil.

CJ back to school

Kerennya lagi kamu bisa menjajal mod ini dengan mendownloadnya disini. Perlu diingat bahwa map ini masih dalam masa pengembangan lanjut dan belum sempurna. Sehingga bila ada bug ataupun glitch yang terjadi kamu harus memakluminya. Tentunya bila nantinya map ini sempurna mod ini akan menjadi map terbaik yang bisa dinikmati oleh para pecinta game GTA, bahkan untuk para pengguna PC kentang sekalipun. Bila kamu penasaran bagaimana tampilan dalam gamenya kamu bisa melihatnya di video di bawah ini

Exit mobile version