Modder Game Stray Buka Jasa Pembuatan Mod untuk Penggemar Meng Oyen Lucu

Modder Game Stray

Banyaknya mod – mod aneh dalam game Stray menjadi hal yang sedang ramai di bicarakan oleh kalangan gamer. Mod seperti mengubah ras terkuat di bumi, si oyen menjadi CJ GTA San Andreas, berteriak “JASON!” ketika mengeong, dan lainnya merupakan salah satu yang sukses mengocok perut. Namun, di tengah kumpulan mod aneh ini, salah satu modder game Stray membuka sebuah jasa di mana ia akan membuat mod untuk kalian yang ingin menggantikan oyen menjadi kucing kesayanganmu.

Penasaran dengan modder satu ini? Yuk kita bahas bersama!

Seputar Tentang Modder Game Stray Membuka Jasa Pembuatan Mod Lucu

Oyen yang nyantuy

Pembukaan jasa mod ini awalnya didasari dari beberapa cuitan di situs Reddit. Cuitan tersebut berisi banyak pemain yang ingin game mempunyai fitur kustomisasi kucing. NorskPL, seorang modder game Stray di Nexus Mod, melalui Ko-fi miliknya membuka jasa di mana ia dapat membuat mod karakter utama Stray berdasarkan permintaan dari sang pemesan. Harga yang di berikan juga beragam, tergantung dari tingkat kesulitan corak dan bentuk kucing pemesan.

Oyen sayaangggg~

Viralnya modder game Stray membuka jasa pembuatan mod membuat para pemain antusias. Melalui mod ini, para pemain dapat merasakan kucing – kucing mereka berpetualang di kota Cyberpunk ala Stray nantinya. Namun, tak semua mod mirip seratus persen, mengingat ini hanyalah buatan gamer yang menggemari game satu ini.

Sebelum dirilis, Annapurna Interactive telah mengonfirmasi bahwa tidak akan ada fitur kustomisasi, mengingat ini adalah game petualang tentang kucing liar. Melalui cuitannya, kemungkinan besar hal tersebut akan menjadi salah satu fitur yang akan hadir di DLC. Walau begitu, ini masihlah sebuah asumsi.

Semoga dengan hadirnya jasa modder game Stray ini, BlueTwelve Studio dan Annapurna Interactive mau merilis fitur kustomisasi ya, brott!

Kucing Game Stray Menggantikan Posisi Doomguy dengan Mod Game Doom Ini

Mod Doom

Masih terkait hal ini, tidak perlu diragukan lagi, game petualangan kucing tersebut berhasil mencuri perhatian para gamer. Tidak hanya mencuri perhatian gamer, game baru ini juga menjadi pusat perhatian bagi mereka yang merupakan pecinta ataupun penyayang kucing. Dengan dirilisnya game tesebut di PC, tentu saja sudah banyak modder membuat berbagai mod unik dan menarik buat kalian coba.

Ternyata keberadaan kucing oyen tersebut membuatnya berpetualang dalam dunia yang brutal menggantikan posisi Doomguy di game-nya sendiri.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.

(Source: Eurogamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Stray atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version