Modder GTA 5 Buat Bangunan Mile High Club Jadi Bisa Dijelajahi

Grand Theft Auto V Screenshot 2020.12.18 17.36.07.04 1 1024x576

Sumber: RockstarINTEL

Ketika Rockstar mulai memberikan sinyal akan kehadiran DLC terbaru pada GTA Online di bulan Juli yang lalu, banyak rumor yang bertebaran bahwa DLC baru ini nantinya akan berhubungan dengan bangunan setengah jadi yang terletak di tengah kota Los Santos. Namun ketika DLC Cayo Perico telah rilis di pertengahan Desember kemarin, secara langsung rumor akan selesainya bangunan setengah jadi itu melenceng dari perkiraan.

Karena setelah rilisnya DLC tersebut, beberapa diantara mereka (fans) ada yang kecewa akan tak hadirnya bangunan itu. Mengingat dari awal perilisan hingga saat ini Rockstar seakan menganaktirikan bangunan tersebut.

Dengan tak kunjung usainya bangunan Mile High Club, seorang tim modder bernama Ambitioneers Team telah buat bangunan tersebut menjadi kenyataan. Mereka juga perlihatkan progres mod gedung Mile High Club melalui akun Youtubenya.

Dikutip dari PCGamesN, tak hanya bisa digunakan pada GTA V story mode, sang pemimpin proyek mod bernama Kalit memberikan kabar bahwa tim mereka kini tengah menguji coba mod tersebut agar bisa digunakan pada server RP (Roleplay) nanti.

Sayangnya mereka tak memberikan tanggal resmi kapan mod tersebut akan rilis. Namun bila kalian penasaran akan kemajuan mod bangunan Mile High Club ini, kalian bisa mengikuti pengembangan mod tersebut melalui server discord mereka, atau berpartisipasi melalui Patreon agar bisa mendapatkan akses.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version