Modder Hidupkan Kembali Server Multiplayer Battlefield 2142

background 1
Mainkan sekarang.

Tema peperangan futuristik shooter mungkin sudah cukup membosankan bagimu dalam beberapa tahun terakhir, terlebih jika kamu fans berat Call of Duty. Namun, tahukah kamu apabila Battlefield yang selalu berada di jalur peperangan realistis, sempat mengangkat tema tersebut di masa lalu dengan judul Battlefield 2142? Kini, meskipun server resmi gamenya telah mati, sepertinya masih banyak modder yang ingin menghidupkannya kembali.

Penutupan Revive mod oleh Electronic Arts dua bulan yang lalu membuat para modder lain mencari cara untuk menghidupkan kembali server Battlefield lawas. Beruntungnya, kini modder yang sebut grupnya dengan nama DETHKLOK 2142 kembali dengan server baru yang didedikasikan hanya untuk Battlefield 2142.



Kamu yang sudah miliki gamenya akan membutuhkan GameRanger untuk memainkannya, membuat akun, login, lalu cari server Battlefield 2142, dan semua fitur gamenya akan langsung terbuka untukmu. Menariknya, kamu juga bisa mainkan semua community map mulai dari co-op map, conquest map baik berukuran kecil maupun besar, hingga map titan baru.

Sayangnya, saat ini hanya terdapat dua server saja yakni US dan EU. Belum ada informasi apapun apakah mereka akan menambahkan server region lain maupun tidak. Kamu bisa ikuti server discord mereka untuk informasi lebih lanjut agar kamu bisa memainkan gamenya.

Exit mobile version